Dandim 0314/Inhil Berbagi Setiap Jum'at Berkah

Daftar Isi

     
    Foto: Dandim 0314

    LancangKuning.Com, INHIL - Komandan Kodim (Dandim) 0314/Inhil Letkol Inf Andrian Siregar, S.I.P, melalui Para Perwira Staf diwakili Pasi log Kodim 0314/Inhil Kapten Arh Uwin Suharto, membagi-bagikan nasi kotak kepada para tukang becak yang beroperasi di Jalan Sudirman, Tembilahan, Jum’at (22/02/19).

    Kegiatan ini juga rutin dilaksanakan sebagai wujut Pedulian Kasih Kodim 0314/Inhil untuk memberikan sedikit rejeki kepada masyarakat yg kurang mampu dan Lebih lanjut Dandim 0314/Inhil mengatakan, ini merupakan salah satu kewajiban bagi kita sebagai umat manusia untuk memberikan perhatian serta memberikan bantuan kesesama.

    Baca Juga: Dandim 0314 Inhil Kunker ke Koramil Pulau Burung dan Kateman

    "Kalau dilihat dari nilai tidak seberapa namun itu tidak menjadi tolak ukuran, yang terpenting kita memberikan perhatian kepada masyarakat yg kurang mampu serta kepedulian kepada sesama" ujar Dandim.

    Ia menambahkan,kegiatan ini sengaja dipilih pada hari Jum'at dengan alasan sebagai hari yang penuh berkah. "Melalui program ini, saya berharap semua bisa tersenyum dan selalu semangat dalam mencari nafkah terutama bagi mereka yang tidak mampu," imbuhnya.

    Sementara, Asmadi (55) salah seorang tukang Becak di Jalan Jendral Sudirman, mengucapkan terima kasih kepada Personil kodim 0314 Inhil yang telah peduli dan berbagi kepada sesama.

    Baca Juga: Dandim 0314/Inhil Kunjungi Lapas Kelas II A Tembilahan

    "Jujur saja, setiap pagi kami sebagai Tukang Becak sangat jarang melakukan sarapan dulu di rumah sebelum berangkat bekerja. Dengan adanya nasi kotak ini, kami merasa terbantu terutama untuk urusan perut," sehingga penghasilan yang kami dapat, bisa utuh dibawa kerumah ungkapnya sambil tersenyum. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dandim 0314/Inhil Berbagi Setiap Jum'at Berkah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar