Inhil Raih Peringkat 2 Kelulusan SMP Se Provinsi Riau

Daftar Isi

    TEMBILAHAN (LANCANG KUNING.COM) - Dunia pendidikan di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kembali menorehkan hasil yang memuaskan dari Ujian Nasional (UN) Sekolah Menegah Pertama (SMP) mendapatkan peringat ll Se Provinsi Riau.
    Prestasi di Bidang Pendidikan itu berhasil diraih oleh SMPN 2 Kemuning, dengan total nilai 339,83. Hasil tersebut menghantarkan Kecamatan Kemuning dalam UN tertinggi Se Jagat Riau pertama.
    Hal demikian disampaikan oleh Kasi Kurikulum SMP Dinas Pendidikan Inhil, M Nasir mengatakan bahwa torehan nilai itu adalah upaya pihak sekolah yang sudah benar-benar optimis dan konsisten dalam penyelenggaraan UN tahun ini.
    "Berkat Siswa-siswi SMPN 2 Kemuning, Inhil kembali meraih hasil yang sangat bagus. Dari sebelumnya prestasi itu di raih SMK dan SMA peringat 2 dan 3, kita bangga," katanya, melalui sambungan seluler. Minggu (12/6/16).
    Tak hanya itu, dengungan prestasi yang berjejer yang di raih dalam bidang pendidikan tersebut sempat terdengar oleh Bupati Inhil, HM Wardan mengaku merasa bangga atas perolehan nilai anak negeri seribu jembatan ini.
    ''Alhamdulillah, saya mewakili Bupati Inhil. kita ucapkan atas anugerah yang maha kuasa, yang mana anak-anak kita bisa lulus dengan baik dan kelulusan tingkat SMP berada di peringkat kedua di Provinsi Riau, yang pertama diraih Kota Pekanbaru," ujar Kabag Humas Inhil, Nursal Sulaiman.
    Ditambahnya, berkat usaha dan kerja keras seluruh guru di SMPN 2 Kemuning. Para siswa berhasil meraih peringat ke ll, sekaligus untuk kado Milad Inhil yang ke 51 khusus di bidang pendidikan. Bupati sangat mengharapkan prestasi lainnya bisa dicapai sebelum hari lahirnya Inhil. (Ydi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Inhil Raih Peringkat 2 Kelulusan SMP Se Provinsi Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar