BEM Se-INHU Apreasiasi Atas Pelayanan Berbuka Puasa dari Bupati Selama Ramadhan

Daftar Isi

    Indragiri Hulu (Lancangkuning.com) - Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan kebaikan dan amal sholeh bagi umat Islam, tak terkecuali amal sosial pun meningkat selama bulan suci Ramadhan. Maka jangan heran jika selama bulan Ramadhan akan berlimpah kegiatan sosial yang dilakukan berbagai pihak, baik pemerintah, lembaga sosial, mahasiswa dan pihak lainnya.

    Di Kabupaten Indragiri Hulu tak terkecuali Pemda juga melakukan pelayanan dan berbagi buka puasa untuk masyarakat dan kalangan yang melintasi jalan kantor Bupati Inhu. “Posko Ramadhan bertempat pas di depan kantor Bupati”, ungkap salah satu mahasiswa yang ikut membagikan takjil berbuka puasa.

    Kegiatan berbagi takjil di Kabupaten Indragiri Hulu juga dibantu oleh mahasiswa Inhu, yang mana selama ini hubungan antara pemerintah dan mahasiswa sangat baik dan erat sekali. Yuandi selaku koordinator BEM Se-Inhu menyampaikan, “kita dari mahasiwa sangat apresiasi sekali dengan program berbagi bukaaan puasa ini, mungkin hanya di Kabupaten Inhu yang melaksanakan kegiatan bagi takjil dari Pemda selama ramadhan, tentu ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Inhu.” Terangnya.

    Yuandi selaku ketua BEM pun mensuport kegiatan berbagi takjil yang dilakukan Bupati beserta Pemda, ia membawa segenap aktivis BEM untuk membantu kegiatan pembagian takjil, sehingga kegiatan pun berjalan dengan sangat lancar (09/06/2016), Pemda dan mahasiswa turun melayani masyarakat selama Ramadhan. (Gst/hyAzn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel BEM Se-INHU Apreasiasi Atas Pelayanan Berbuka Puasa dari Bupati Selama Ramadhan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar