Pengurus LPM Tenayan Raya Resmi Dilantik, Periode 2019-2024

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Menhori beserta jajaran resmi dilantik Camat Tenayan Raya, periode 2019-2024.

    Menhori usai dilantik mengatakan akan berkomitmen melaksanakan program kerja Kecamatan maupun usulan kerja program dari LPM untuk kemajuan Tenayan Raya.

    "Kami siap melaksakan tugas LPM dan akan berkonsultasi dan berkoordinasi untuk kemajuan Kecamatan Tenayan Raya mulai hari ini," ujar Menhori.

    Ketua panitia Riyono Gede Trisoko dalam sambutanya mengatakan, alhamdulillah, hari ini Ketua LPM Tenayan Raya resmi dilantik. Acara pelantikan ini sengaja dibuat dengan nuansa berbeda, dengan tujuan agar terlihat meriah.

    "Saya mengucapkan selamat kepada Ketua LPM beserta jajaran yang telah dilantik hari ini. Semoga dapat membantu Kecamatan Tenayan Raya," ucap Gede yang juga merupakan pemilik Alam Mayang.

    Sementara itu, Camat Tenayan Raya Abdimas Safitri Sip, LPM sendiri merupakan lembaga yang dianggap strategis yang mempunyai peran pembangunan masyarakat di Pekanbaru.

    "Diharapkan kedepan, dengan adanya peran LPM. Pembangunan di Tenayan Raya bisa seperti Serpong di Jabodetabek," ungkap Camat, Sabtu (16/2/2019).

    Selain itu, Ade Gunawan, ST yang merupakan perwakilan Tokoh masyarakat Tenayan Raya turut mengucapkan selamat kepada LPM yang dilantik.

    "Jika semua elemen bersatu dan bersinergi. Insyallah, semua Cita-cita dan target kita semua akan terwujud, menjadikan Tenayan Raya menjadi maju seperti daerah- daerah yang ada di Indoensia," ucap dan doa Ade Gunawan.

    Kegiatan pelantikan berpusat di Rekrasi dan Pemancingan Alam Mayang, Tenayan Raya Pekanbaru. Turut dihadiri unsur Forkopimda Tenayan Raya, Polsek, Ketua LPM kelurahan serta segenap Tokoh Masyarakat. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pengurus LPM Tenayan Raya Resmi Dilantik, Periode 2019-2024
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar