Bupati INHU Buka Posko Pelayanan Berbuka Puasa Selama Ramadhan

Daftar Isi

    Lancangkuning.com- Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hulu membuka posko pelayanan berbuka bagi para musafir dan masyarakat yang ada di INHU. Setiap masyarakat dan musafir yang melintasi jalan kantor Bupati INHU akan diberikan paket berbuka puasa. Tak hanya paket berbuka puasa yang disediakan, namun paket untuk sahur juga disediakan untuk semua yang melintasi kantor Bupati INHU.

    Agenda pembagian takjil ini berlangsung sejak kamis (09/06/2016) sore hari, yang mana sebelumnya posko pelayanan diresmikan dan dibuka sekitar pukul 16.30 di Mesjid Nurul Iman selepas shalat Ashar. Dalam hal ini Bupati Inhu, bapak H. Yopi Arianto dan Wakil Bupati, H. Khairizal beserta jajaran Pemda INHU juga turut terjun langsung dalam membagi-bagikan takjil untuk buka puasa masyarakat Inhu. Juga tampak terlihat Gusti Kacil, Gigin Ahmad Afandi sebagai aktivis pemuda.  

    Bupati Inhu langsung turun ke lapangan menyerahkan perbukaan bagi masyarakat dan musafir yang lewat, hal ini sangat membuat mereka bahagia karena jarang sekali Bupati melakukan hal ini. Salah satu sopir truk mengungkapkan rasa senangnya disaat Bupati memberikan takjil berbuka puasa padanya, “baru kali ini bupati turun langsung dengan rakyat ya”, ungkap sopir truk kepada wartawan lancang kuning, terlihat wajahnya sangat senang sekali.

    Acara pembagian paket berbuka puasa dan pengadaan makan sahur merupakan salah satu bentuk pengabdian Pemda INHU kepada masyarakat dan para musafir yang ada. “Semoga dengan pemberian takjil ini sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat”, ungkap  H. Yopi Arianto, Bupati Indragiri Hulu. Selain memberikan paket berbuka puasa dan sahur Pemda juga memberikan pelayanan kesehatan gratis untuk para sopir yang melintasi jalan kantor Bupati Inhu, agar selama di perjalanan mereka tetap fit kesehatannya dan tetap berpuasa.

    Pembagian takjil dan pembagian makan sahur dilakukan selama bulan suci Ramadhan. Sekitar 100 kotak paket berbuka puasa/ hari akan dibagikan kepada setiap masyarakat Inhu dan musafir yang melintasi jalan depan perkantoran Pemda Inhu dan juga 100 paket/hari untuk makan sahur. (Gin/hyAzn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati INHU Buka Posko Pelayanan Berbuka Puasa Selama Ramadhan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    100%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar