Abah SU sebut Jangan saling Klaim, Hargai Pemimpin Sebelumnya

Daftar Isi


    Foto: Bakal Calon Bupati Inhil di Pilkada Serentak 2024 berpasangan dengan Ustadz Suhaidi 



    Lancang Kuning, INHIL - Pasangan Calon Wakil Bupati dari Ussali  H Syamsudin  Uti (Abah SU) mengungkapkan perbaikan ruas jalan di Kota Tembilahan penganggaran dan pengerjaan sudah mulai dilaksanakan saat memasuki tahun terahir masa kepemimpinan HM Wardan-H Syamsudin Uti 2023 yang lalu. 

    Didamping itu, Pemkab Inhil juga memperbaiki dan menganggarkan untuk beberapa jembatan yang kondisinya memprihatinkan.  Itu semua dilakukan sebagai bentuk komitmen atas amanah yang diberikan masyarakat. 

    "Yang jelas kita sudah lakukan yang terbaik untuk perbaikan infrastruktur jalan saat kepemimpin kami dan saya meninjau langsung saat pengerjaan ketika itu," ucap H Syamsudin Uti, kepada media ini, Sabtu, 14 September 2024.

    SU menambahkan, hal itu bisa disaksikan lewat Vidio pemberitaan yang ada. Semua itu ada rekam jejak yang mungkin perlu di jadikan momen napak tilas dimasa H. Wardan - SU menjabat sebagai Bupati /Wakil Bupati Indragiri Hilir. 

    Namun demikian tambah SU,  dirinya dan HM Wardan tidak mengklaim bahwa pekerjaan tersebut hasil kerja mereka. Semua tahapan pekerjaan hingga selesainya beberapa ruas jalan yang ada di dalam kota Tembilahan dan sekitarnya merupakan kerjasama yang baik dari semua pihak. 

    "Membangun satu daerah, tidak bisa sendiri. Eksekutif dan legislatif punya peran masing-masing yang harus dihargai. Jadi, mari kita  hormati dan hargai apa yang sudah dilakukan oleh pendahulu kita," ujar SU. (LK/Rls) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Abah SU sebut Jangan saling Klaim, Hargai Pemimpin Sebelumnya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar