Pilkada Serentak 2024, Pasangan USSALI Kompak sebut Hindari Permusuhan, Rajut Silaturahmi

Daftar Isi


    Foto: Pasangan USSALI Lentera Indragiri menghadiri Undangan Polres Inhil, Suhaidi (baju Biru tua) dan H Syamsuddin Uti (baju biru muda) di Mapolres Inhil. 




    Lancang Kuning, INHIL - Dalam rangka menciptakan pemilu damai dan kondusif, Polres Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengundang empat pasangan bakal calon Bupati negeri yang berjulukan seribu parit ini, Selasa (10/9/2024). 

    Empat paslon yang hadir Ustadz Suhaidi - H Syamsuddin Uti, H Ferryandi - H Dani M Nursalam, H Herman - Hj Yuliantini dan Mimi - H Sufian serta dihadiri masing - masing tim paslon. 

    Dikesempatan yang sama, Ustadz Dr H Suhaidi, S.Ag, M.Pd.l mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama - sama mensukseskan gelaran akbar 5 tahunan tersebut. 

    Eks Anggota DPRD Riau itu pun meminta walaupun berbeda pilihan di Pilkada serentak 2034, tapi merajut kekompakan dan menjaga silaturahmi wajib terjalin, tak terkecuali empat paslon yang sudah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). 

    "Masing-masing kita mungkin saja berbeda pilihan di Pilada 2024, namun yang harus kita tetap jaga yaitu menjaga silaturahmi tetap terjalin. Pemilu 5 tahun sekali, silaturahmi setiap hari," pesan Paslon disingkat USSALI Lentera Indragiri kepada Wartawan. 

    Hal serupa juga disampaikan Bakal calon Bupati H Syamsuddin Uti, ia berharap Pilkada serentak kali ini hendaknya bukan mencari permusuhan, melainkan dirayakan dengan riang gembira dan happy. 

    "Ini adalah pesta rakyat, pesta demokrasi masyarakat Indragiri Hilir. Mari kita ikuti dengan riang gembira dan tanpa ada rasa saling membenci satu sama lainnya," ucap abah SU panggilan sehari - harinya. 

    "Hari ini yang maju pada kontestasi Pilkada adalah Putra Putri terbaik bangsa, kami semua yang ikut calon ini bersahabat. Hendaknya pendukung dan simpatisan bisa menjaga persatuan, persaudaraan dan jangan sampai memutuskan silaturahmi. Inhil milik kita bersama," pesan USAALI kepada pendukung 4 Paslon. 

    Secara historis, Ustadz Suhaidi pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Inhil periode 2019 - 2024, Mantan Ketua KPU Inhil 2014 - 2018, Politisi Gerindra sampai sekarang. Sedangkan H Syamsuddin Uti seorang pengusaha, Ketua Demokrat Inhil, pernah menjabat Wakil Ketua DPRD Inhil periode 2024-2009 dan menjadi Wakil Bupati Inhil mendampingi HM.Wardan pada 2018-2022. (LK/Har) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pilkada Serentak 2024, Pasangan USSALI Kompak sebut Hindari Permusuhan, Rajut Silaturahmi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar