Kapolres Ngobrol Pilkada Demi Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif di Inhil

Daftar Isi


    Foto: Kapolres Inhil ngopi bersama dengan sejumlah Penjabat penting di Inhil Ngobrol tentang Pilkada. 




    Lancang Kuning, INHIL - Polres Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan Coffee Morning bersama KPU, Bawaslu dan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) dan Dimas Kominfo Inhil. 

    Coffe Morning dikemas dalam tajuk Ngobrol Pilkada "Ngopi", di Mapolres Inhil, Minggu (8/9/2024) ini untuk menciptakan Situasi Aman dan Kondusif di Kabupaten Inhil yang merupakan program Cooling System guna menciptakan Pilkada 2024 yang sejuk, aman dan damai.

    Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Budi Setiawan mengatakan Ngopi tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat kekeluargaan antara Polres Inhil bersama segenap instansi terkait Pilkada 2024. Dimana Ia berharap semakin eratnya silaturahmi maka sinergi untuk menciptakan Pilkada 2024 akan terwujud.

    "Alhamdulillah komitmen bersama kita untuk menciptakan Pilkada yang sejuk, aman dan damai semakin kuat," ujarnya didampingi Wakapolres Kompol Rizki Hidayat dan Kasat Intelkam AKP Iswandi. 

    Kendati begitu, AKBP Budi terus menekan dan mengajak seluruh elemen untuk bersinergi dengan penyelenggara pilkada damai dan aman. Begitu juga untuk para pasangan calon (Paslon) yang terjun dalam kontestasi Pilkada. 

    Kapolres Inhil berharap pemasangan alat peraga Paslon dilakukan sesuai aturan yang ada. Sementara baliho pemerintah daerah juga harus netral agar menghindari kecemburuan sosial di lini masyarakat.

    "Tak kalah penting juga pemberitaan media sosial maupun media online tidak boleh saling menyudutkan pasangan calon. Silahkan saja kalau berkolaborasi namun tetap menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat," tuturnya.

    Hadir dalam gelaran tersebut yakni Kadis Kominfo Kabupaten Inhil Trio Beni Putra, Ketua KPU Kabupaten Inhil Syamsul dan Ketua Bawaslu, Rustam. (LK/Rls) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kapolres Ngobrol Pilkada Demi Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif di Inhil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar