NIP CPNS Segera Diserahkan

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Kabar gembira bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang lulus seleksi beberapa waktu lalu. Pasalnya, dalam waktu dekat Nomor Induk Pegawai (NIP) untuk CPNS tersebut akan segera diserahkan.     

    Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau, Ikhwan Ridwan, mengatakan, hal itu memang berjalan sesuai dengan tahapan yang dilakukan di BKN. Diplanningkan penyerahan NIP tersebut diserahkan pekan depan.     

    Baca Juga: Hutang dan Infrastruktur Riau Tuntas

    “Prosesnya masih berjalan. Jika tidak ada kendala berarti, pengangkatannya akan diserahkan oleh Pak Gubernur dalam apel pagi di halaman kantor Gubernur Riau, Senin awal pekan depan, “ tuturnya.     

    Untuk jumlah CPNS yang akan diberikan NIP tersebut, ia menilai hal itu tentunya sesuai dengan angka kelulusan yang telah diinformasikan beberapa waktu lalu. Nantinya sebanyak 333 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang baru akan mendapatkan NIP dan sudah mulai bekerja sebagai aparatur sipil negara di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau.     

    Diharapkan tidak ada kendala berarti untuk persiapan finalisasi NIP tersebut. Penyerahan NIP itu juga akan dilakukan secara simbolis kepada lerwakilan dari tenaga pendidik, tenaga kesehatan, tenaga teknis dan lainnya pada apel gabungan pekan depan tersebut. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel NIP CPNS Segera Diserahkan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar