Misuri Solid Bersama Syamsuar Sejak 2019, Kembali Akan Menangkan di Pilgubri 2024

Daftar Isi


    HE.M Surachmat, SH, ketua Misuri provinsi Riau.

    LANCANGKUNING.COM,Pekanbaru-Masyarakat Sunda Riau (Misuri) telah menunjukkan solidaritas yang kuat dalam mendukung kepemimpinan Gubernur Riau, Syamsuar, sejak awal masa jabatannya pada 2019. Bahkan ketika Drs H Syamsuar, M.Si mencalonkan DPR RI pemilu 2024 kemarin, masyarakat tergabung di Misuri memilih Syamsuar.

    "Terus terang dari tahun 2019 kami mendukung pak Syamsuar. Legislatif pun kami mendukung beliau dan sekarang juga  kami akan mendukung dan memilih beliau pada Pilgubri yang akan dilaksanakan pada 27 November nanti," ungkap Ketua Misuri H. Surachmat di Pekanbaru beberapa waktu lalu.

    Surachmat mengungkapkan masyarakat Sunda di Riau ini sudah satu hati dengan Syamsuar. Ditambah lagi dia adalah salah satu pembina dari paguyuban ini. "Kami sebagai anggotanya harus manut kepada pembinanya," ujar Surachmat.

    Surachmat menilai calon Gubernur Riau Drs H Syamsuar ini tulus. Selama menjadi gubernur memiliki rekam jejak yang baik serta memiliki pengalaman bidang pemerintahan. Selain itu dia memiliki program-program yang konkret dan realistis untuk memajukan daerah ini, serta memperhatikan keberagaman budaya yang ada. "Kami percaya mereka pak Syamsuar adalah pemimpin yang tepat untuk membawa Riau maju dan bermartabat sesuai visinya," ujar Surachmat.

    Surachmat menjelaskan di Provinsi Riau ini, warga Banten, warga Jawa barat, dan warga-warga suku sunda kurang lebih ada 600.000 jiwa atas izin Allah SWT, akan mendukung pasangan calon Gubernur dan wakil gubernur Riau Syamsuar-Mawardi untuk melanjutkan kepemimpinannya.

    Calon Gubernur Riau Drs H. Syamsuar, M.Si mengapresiasi peran serta masyarakat Sunda di Riau yang selalu mendukung kebijakan dan program yang dicanangkan pemerintah provinsi Riau saat dia menjabat Gubernur. Salah satu wujud solidaritas ini terlihat dalam partisipasi aktif mereka dalam kegiatan budaya, seperti festival seni dan budaya Sunda, yang turut memperkaya keberagaman budaya di Riau.

    “Dukungan dan kebersamaan yang ditunjukkan oleh masyarakat Sunda di Riau sangat berarti bagi kami. Kebersamaan inilah yang menjadi kekuatan kita dalam membangun Riau yang lebih baik,” ujar Syamsuar.

    Syamsuar berharap, kerja sama yang solid ini terus terjalin ke depannya, sehingga Riau dapat terus berkembang dengan dukungan dari seluruh elemen masyarakat, termasuk komunitas Sunda yang telah menjadi bagian integral dari kehidupan sosial di provinsi ini. (rie)




    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Misuri Solid Bersama Syamsuar Sejak 2019, Kembali Akan Menangkan di Pilgubri 2024
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar