Ahmad Tarmizi : Semoga SUWAI Menang di Riau

Daftar Isi


    LANCANGKUNING.COM,Pekanbaru-Siang ini Selasa 27/8/2024 pasangan Cagub dan Cawagub Partai Golkar dan PKS Drs. Syamsuar dan Dr. Mawardi Muhammad Saleh, Lc. MA (SUWAI) akan mendaftar ke KPU Riau di Jalan Gajah Mada Pekanbaru. 

    Rencananya sebelum ke KPU pasangan ini akan Shalat Zuhur di Masjid Raya Pekanbaru sekaligus melakukan ziarah ke Makam Marhum Pekan di Kompleks Pemakaman Raja Masjid Raya Pekanbaru.

    Setalah itu rombongan SUWAI akan bertolak ke gedung KPU Propinsi Riau guna melakukan proses Pendaftaran Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Propinsi Riau 2024 – 2029.

    Ahmad Tarmizi, Ketua DPW PKS Riau, mengajak para anggota dan simpatisan PKS Kota Pekanbaru untuk beramai - ramai mengantar pasangan yang diusung PKS dan Golkar ini ke Kantor KPU Riau. 

    “Mari anggota dan simpatisan PKS Riau kita antarkan beramai - ramai pasangan SUWAI yang kita usung ini ke Kantor KPU, dan kita berharap acara kita hari ini dan selanjutnya di beri kemudahan dan kelancaran serta  pasangan ini menang di Propinsi Riau ini”, pungkas Ahmad Tarmizi.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ahmad Tarmizi : Semoga SUWAI Menang di Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar