Euforia Rio Haryanto, Ciptakan Sejarah Baru Bagi Indonesia

Daftar Isi

    Euforia mengenai Rio Haryanto, pembalap Indonesia pertama yang bakal melaju di F1 (Formula 1) 2016 masih hangat diperbicangkan hingga saat ini. Prestasi Rio Haryanto berhasil menarik perhatian Dunia, nama Rio Haryanto hampir ada di setiap pemberitaan olahraga, baik media cetak maupun media online. Dukungan terhadap Riopun mengalir dari berbagai pihak.

    Rio akan menjadi pembalap Manor Racing selama setahun penuh di ajang balap Formula 1 musim 2016. Dia akan berduet dengan Pascal Wehrlein dari Jerman dan memulai debutnya di ajang Grand Prix saat GP Australia yang digelar di Melbourne, 27 Maret 2016 mendatang.

    Media di dunia marak meliput mengenai debut Rio Haryanto. Skysports menuliskan "Who is Rio Haryanto? Profiling the new Manor driver".

    Media Spanyol, Marca, juga merilis berita Rio yang resmi menjadi pembalap Manor untuk musim lomba F1 2016. "Rio Haryanto, segundo piloto de Manor".

    Dan Mirror melansir judul "Manor drop British driver Will Stevens in favour of rookie Rio Haryanto for upcoming F1 season".

    Sedangkan berbagai dukungan dari tanah air untuk Rio haryanto terus mengalir. Terutama dari tokoh olahraga di Indonesia.

    Imam nahrawi menuliskan di akun twitternya “Selamat ngebalap, @RHaryantoracing. Ayo semua @SahabatRio dukung ! Tks @ManorRacing”

    Dan Gita Wirjawan berkicau “All the best @RHaryantoracing! Indonesia is ready to roar with this season”

    Well, good luck buat pembalap Rio Haryanto. Semoga bisa membuat bangga dan menciptakan sejarah baru bagi Indonesia. Wish you All the best !!!

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Euforia Rio Haryanto, Ciptakan Sejarah Baru Bagi Indonesia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    100%

    Marah

    0%

    Komentar