Adolf Bastian Maju sebagai Ketua PGRI Riau, Begini Respon Khairunnas Rajab

Daftar Isi


    Foto: Rektor Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau (UIN Suska) Prof Dr Khairunnas Rajab, M. Ag. 



    Lancang Kuning, PEKANBARU - Rektor Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau (UIN Suska) Prof Dr Khairunnas Rajab, M. Ag mendukung penuh pencalonan Dr. Adolf Bastian Tambusai, M.Pd sebagai Ketua PGRI Riau periode 2024 - 2029.

    Dikatakan Prof Khairunnas, Adolf adalah sosok yang mempunyai wibawa tinggi, berintegritas, pemikirannya bijaksana dan mempunyai leadership dalam memimpin organisasi PGRI. 

    Maka dari itu, tambahnya, karakter dan watak seperti Adolf ini yang dibutuhkan organisasi PGRI Riau dalam menyongsong kesejahteraan dan bisa membantu setiap permasalahan yang dialami oleh para guru-guru di Riau. 

    "Saya menilai dari semua sudut, beliau ini sudah malang melintang di organisasi PGRI Riau. Beliau juga sudah lama bergabung di PGRI, tentunya dari pengalaman - pengalaman itu saya melihat beliaulah yang cocok menduduki orang nomor satu di organisasi ini (PGRI -Red)," ujar Prof Khairunnas kepada media ini, Kamis (11/7/2024). 


    Foto: Calon Ketua PGRI Riau Periode 2024-2029 Dr Adolf Bastian Tambusai, M.Pd 


    Menurut Prof Khairunnas, beliau mempunyai akhlak yang sangat baik dalam bergaul, baik itu dikalangan akademisi (Dosen-Red), guru-guru maupun dengan masyarakat umumnya. Ia juga dinilai ramah dengan anak didiknya di kampus, serta memiliki pribadi yang rendah hati, itu yang terpenting. 

    "Dari saya lihat dan saya dengar, beliau ini sosok yang idealis, artinya dia tidak ingin neko-neko apabila terkait dengan wibawa organisasi. Selama dia memimpin PGRI Riau 2019-2024 banyak sekali perubahan, terutama dalam memperjuangkan nasib para guru honorer di Riau," ungkapnya kepada Wartawan. 

    Sambungnya, di konferensi XXIII PGRI  Riau tahun 2024 ini yang diselenggarakan pada tanggal 13 Juli 2024 di Pekanbaru, ia menyerukan kepada pemilik suara di Kabupaten/Kota dan Kecamatan untuk mendukung dan memilih Adolf Bastian Tambusai sebagai Ketua PGRI Riau periode 2024-2029. 

    "Saya yakin dan percaya dukungan itu akan datang kepada sahabat saya pak Adolf. Semoga di tanggal 13 nanti beliau kembali dipercaya melanjutkan kepemimpinan PGRI Riau, Kun Fayakun artinya apabila Allah SWT berkehendak tidak ada yang tidak mungkin semua bakalan terjadi atas se-izin yang Maha Kuasa," pungkasnya. (LK/Har) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Adolf Bastian Maju sebagai Ketua PGRI Riau, Begini Respon Khairunnas Rajab
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar