Milad Inhil ke - 59 Tahun, Ini Tekad dan Harapan Ustadz Suhaidi

Daftar Isi


    Foto: Bakal calon Bupati Indragiri Hilir Ustadz H Suhaidi. 



    Lancang Kuning, INHIL - Calon Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) periode 2024-2024 DR Suhaidi SAg. MPdI, mengucapkan Selamat milad yang ke 59 dengan harapan Ke depan negeri yang punya julukan "Negeri seribu Parit" bisa lebih sejahtera,  jaya dan berkualitas.

    Ungkapan tersebut disampaikan politisi Partai Gerindra ini kepada arrayyan.co,  Jumat, 14 Juni 2024. Dalam rangka milad kali ini ini, satu yang ingin dicapai oleh msyarakat Inhil termasuk dirinya, bagaimana Inhil lebih maju sejahtera untuk kedepannya.

    "Ukuran sejahtera itu sederhana, sehat badan dan bahagia, serta maju dan meningkatnya perekonomi masyarakat," ujar anggota DPRD Provinsi Riau 2019-2024 yang dikenal sebagai DAI yang suka berpantun ini.

    Lebih jauh ustad Suhaidi berharap kepada seluruh lapisan masyarakat Inhil agar berpola hidup yang agamis, salah satu caranya adalah dengan jalan  memakmurkan masjid dan tumbuh subur majlis taklim.

    "Untuk mencapai itu, sangat dibutuhkan kepemimpinan yang bisa memberikan contoh dan teladan kepada masyarakat. Perintah tampa contoh yang nyata, sangat mungkin apa yang diperintah, tidak dilaksanakan oleh masyarakat," tambahnya.

    Dalam kesempatan itu, ia juga berharap peningkatan kesejahteraan guru, terutama untuk guru MDTA dan guru agama. Selama ini, peran mereka sangat besar untuk pendidikan akhlak masyarakat, sementara honor mereka terbilang kecil dan jauh dari tarap hidup layak.

    "Komitmen saya kalau menjadi Bupati Inhil nantinya, meningkatkan honor untuk guru MDTA dan guru agama. Doakan saya biar terpilih, dan program ini bisa terwujud," tambahnya. (LK/Suf) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Milad Inhil ke - 59 Tahun, Ini Tekad dan Harapan Ustadz Suhaidi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar