Santriwati di Inhil Jadi Korban Kekerasan, Kepala dan Muka Dipukul Pakai Kayu

Daftar Isi


    Foto: Korban Bunga (nama bukan sebenarnya) menjadi korban kekerasan oleh orang tak dikenal. 



    Lancang Kuning, INHIL - Salah satu Santriwati menjadi korban kekerasan oleh orang tak dikenal pada saat hendak melakukan perjalanan menuju Dermaga PT Bina Duta Laksana (BDL) Desa Lahang, Kecamatan Gaung Kabupaten Indragiri Hilir, Minggu 26 Mei 2024. 

    Menurut informasi yang beredar, terduga pelaku terindikasi sebagai penjaring ikan. Kala itu, korban hendak menumpang, naas pada saat diperjalanan pelaku berhenti dan langsung memukuli korban menggunakan kayu. 

    Beruntung, korban berhasil menyelamatkan diri dari kekerasan oleh pelaku. Dilokasi kejadian, ada pocai sampan yang menyelamatkan korban dari keberingasan. 



    Foto: Korban telah dibawa ke Puskesmas menjalani perawatan medis. 


    "Saya mau numpang sama bapak itu, ditengah jalan distop lalu tiba-tiba saya dipukul menggunakan kayu. Tapi saya coba melawan," kata korban, seperti video yang beredar di Media Sosial. 

    Saat ini, korban mengalami luka lebam dibagian wajah dan kepala, korban juga telah dibawa ke Puskesmas terdekat untuk ditangani secara medis. Untuk pelaku masih dalam tahap penyelidikan oleh Polsek Kecamatan Gaung dibantu Reskrim Polres Inhil. 

    Kapolsek Gaung IPTU Adriyanto melalui Humas polres Inhil membenarkan peristiwa tersebut, hingga saat ini kasus ini telah ditangani Polsek, dengan diback up Polres Inhil. 

    "Kami masih melakukan penyelidikan dan pengembangan terhadap terduga pelaku, identitas pelaku sudah kami ketahui, mohon bersabar," ujar Humas Polres kepada Wartawan, melalui sambungan WhatsApp, Senin (27/5/2024). (LK/Har)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Santriwati di Inhil Jadi Korban Kekerasan, Kepala dan Muka Dipukul Pakai Kayu
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar