Taman Labuai Pekanbaru City Walk Diresmikan Pj Walikota Pekanbaru

Daftar Isi

     

    LANCANGKUNING.COM,Pekanbaru-Dalam rangka membuka "Soft opening Taman Labuai Pekanbaru City Walk" terdapat gerak jalan santai yang berlangsung ramai mulai jam 07:30 WIB (19/5) Pagi. Di mulai dengan tarian tradisional melayu, menjadikan tanda pembukaan peresmian.

    Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Muflihun dengan istri, Raja Rilla Mustafa Muflihun ikut serta jalan santai itu. Rangkaian jalan santai ini juga diikuti oleh jajaran pemerintah kota (Pemkot) dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda).

    Terpantau pukul 08:00 WIB, di mulai jalan santai dari Taman Labuai Pekanbaru City Walk di Jalan Jenderal Sudirman menuju Jalan Arifin Achmad. Mereka bersama-sama menuju Galeri Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Pekanbaru.

    Jalan santai itu dimulai dengan aba-aba, pelepasan burung merpati. Terdapat  juga penandatangan prasasti Taman Labuai Pekanbaru City Walk oleh Pj Walikota.

    Pj Wali Kota Pekanbaru, Muflihun mengatakan bahwa lokasi pusat kuliner dan UMKM itu segera dituntaskan. Ia berkata tinggal beberapa tatanan, sampai akhirnya bisa ditempati pedagang serta dikunjungi masyarakat.

    "Kita targetkan secara menyeluruh tuntas pada tahun ini, sehingga bisa didatangi masyarakat," ujarnya.

    Untuk fokus dalam wisata kuliner malam, lokasi tersebut akan menjadi tujuan wisata bagi masyarakat domestik maupun luar domestik.

    Lokasi tersebut secara menyeluruh bakal memiliki puluhan stand untuk pelaku kuliner dan UMKM. Mereka tidak hanya menikmati kuliner tapi juga menikmati suasana di sekitar Taman Labuai Pekanbaru City Walk.

    "Jadi tak hanya menjadi tempat kuliner, tetapi juga menikmati suasana di sekitar Taman Labuai Pekanbaru City Walk," ujarnya.

    Pj Walikota Muflihun mengatakan bahwa Pemkot berkomitmen untuk mengembangkan UMKM di Kota Pekanbaru. Dirinya menilai UMKM ini adalah pertumbuhan ekonomi untuk khalayak umum dan Pemkot Pekanbaru.(und)


    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Taman Labuai Pekanbaru City Walk Diresmikan Pj Walikota Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar