Warga Apresiasi Gerak Cepat Dinas PUTR Inhil Perbaiki Jembatan di Reteh yang Hancur

Daftar Isi


    Foto: Lurah Metro Zulhaidir Z.H,SE bersama Babinsa dan masyarakat setempat saat berada di jembatan penghubung antar kelurahan. (Dok. Beritainhil.com)




    Lancang Kuning, INHIL - Masyarakat Kelurahan Pulau Kijang Kecamatan Reteh Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) sudah cukup lega. Pasalnya, jembatan penghubung kelurahan Metro itu bisa dilalui oleh warga.

    Jembatan penghubung tersebut telah diperbaiki oleh Tim Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) dengan dibantu warga setempat. 

    Lurah Metro Zulhaidir dalam keterangannya mengucapkan rasa syukur atas gerak cepat Dinas PUTR dalam rangka perbaikan pelayanan umum itu di daerahnya. 

    "Alhamdulillah, hari ini kita bisa sama-sama melihat proses pengerjaan perbaikan jembatan. Semua sumber dana berasal dari Dinas PUTR Inhil," ujar Lurah kepada Wartawan saat dihubungi, Jumat (19/4/2024). 

    Tak luput, Lurah pun mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah atas bantuan yang diberikan. 

    Sementara itu, warga setempat juga mengapresiasi pemerintah dalam hal ini cepat tanggap memperbaiki jembatan yang merupakan urat nadi ekonomi masyarakat.

    "Kami sangat apresiasi pemerintah dengan langkah cepat dan konkrit dalam mencari solusi, dan kami juga berterima kasih kepada warga yang sangat antusias membantu menyelesaikan renovasi jembatan ini," pungkasnya. (LK/Har) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Warga Apresiasi Gerak Cepat Dinas PUTR Inhil Perbaiki Jembatan di Reteh yang Hancur
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar