Ratusan Jemaah Antri Sahur Berdesakan di Masjid Agung An-nur.

Daftar Isi


    LANCANGKUNING.COM, Pekanbaru- Selasa (02/04/2024) Hadirnya Ustaz Abdul Somad dalam kajian I'tikaf, menjadi aura positif jema'ah umat muslim untuk berbondong-bondong ke Masjid An-Nur, Riau.

    Setelah melaksanakan I'tikaf dalam ibadah sunnah yang dilakukan sepuluh hari terakhir, dilanjutkan dengan sahur bersama. Pengurus Masjid An-Nur menyediakan 500 paket untuk jemaah yang akan sahur. 

    Namun, karena tokoh agama ternama di tanah air, yang mengisi acara dalam malam I'tikaf, terpantau oleh tim lapangan Lancangkuning.com masih banyak jemaah yang belum mendapatkan makanan sahur, dikarenakan jemaah melebihi kapasitas makanan yang disediakan oleh Masjid.

    Isi makanan sahur yang siap santap adalah nasi, tempe orek, telur balado, di tambah dengan air mineral. 

    Berbincang dengan salah satu jemaah bernama M.Sabri, beliau adalah jemaah yang berasal dari  Kampar yang rela untuk datang ke Masjid Agung An nur untuk mendengar ceramah Ustaz Abdul Somad sekaligus sahur di Masjid.

    "Dengan nasi dan lauk sebanyak itu, soal rasa juga enak, udah pas juga untuk porsi segitu, dan jauh-jauh (dari Kampar) komplit lah", ujarnya.(und)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ratusan Jemaah Antri Sahur Berdesakan di Masjid Agung An-nur.
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    100%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait