Kapolres Inhil Minta Tukang Ojek Jadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

Daftar Isi


    Foto: Kapolres Inhil bersama jajaran melaksanakan Jumat Curhat di Pos Pam Tertib Ramadhan. (Dok. Humas Polres Inhil)



    Lancang Kuning, INHIL - Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan meminta para tukang ojek menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, Jumat (22/3/2024).

    Pernyataan itu disampaikan Kapolres saat kegiatan Jumat Curhat bersama persatuan Ojek Sepeda Motor (POSM) di Pos Pam Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2025 di Jalan Sudirman Tembilahan. 

    Kegiatan rutinitas itu dihadiri pejabat utama Polres Inhil dan sejumlah Tukang Ojek. Sebelumnya, Jum'at Curhat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polres Inhil setiap minggunya. Kali ini aparat mendengarkan keluhan serta permasalahan yang ada di sekitar Tembilahan. 

    POSM Inhil menyampaikan ucapan terima kasih ke Polres Inhil dimana penjagaan dan pengamanan Harkamtibmas yang sudah rutin dilaksanakan sehingga kondisi kondusif dan terkendali.

    "Semoga kegiatan rutin itu tetap dipertahankan dan dilaksanakan. Masyarakat sudah sangat terbantu terkhusus kami para ojek sepeda motor dengan adanya kegiatan kegiatan pengamanan lalu lintas," papar salah satu tukang ojek.

    Menangapi apa yang disampaikan, Kapolres Inhil mengatakan akan selalu berusaha dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Kabupaten Inhil terutama dalam hal-hal berlalu lintas.

    "Kami mengimbau kepada para ojek agar selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan melengkapi surat surat kedaraan bermotor dan turut membantu kami, ikut menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas," imbaunya.

    Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan Jumat Curhat tersebut dapat mempererat silaturahmi antara masyarakat dan Kepolisian. (LK/Har) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kapolres Inhil Minta Tukang Ojek Jadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar