Sekda Inhil Berkunjung ke Objek Wisata Air Terjun 86 Kemuning

Daftar Isi

     

    Foto: Humas

    LancangKuning.Com, INHIL - Rombongan pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir yang dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) H Said Syarifuddin berkunjung ke Objek Wisata Air Terjun 86 di Jalan Raya Lintas Timur Sumatra, Selensen Kecamatan Kemuning, Sabtu (09/02/2019).

    Dalam kunjungan kali ini, Sekda didampingi Kadis Porapudbar, Kadis PU, Kadis Perindag, Sekretaris Dinas Pendidikan, Camat dan Unsur Forkopimcam Kecamatan Kemuning serta beberapa pejabat eselon dilingkungan Pemkab Inhil.

    Baca Juga: Wahh,,, Pulau Ini Disewakan dengan Harga Rp 1,8 Miliyar Permalam

    Menurut pantauan orang nomor 3 di Inhil itu, bahwa pemandangan air terjun 86 sungguh luar biasa sejuk dan indah. Terpancar pula air terjun yang begitu tinggi, besar dan airnya sangat jernih.

    "Mari kita sama-sama ramaikan objek wisata milik kita bersama khususnya orang Inhil. Potensi keindahanya luar biasa bagus," kata Sekda kepada Awak Media, Minggu (10/2/2019).

    Baca Juga: Temui Habib Luthfi, Ini Gelar Baru UAS

    Terakhir beliau mengatakan, perjalanan yang jauh akan terobati dengan air terjun yang indah dengan gemuruh yang luarbiasa sehingga ini akan memberikan keindahan tersendiri bagi wisatawan yang datang kesini. (Adv/Diskominfo)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sekda Inhil Berkunjung ke Objek Wisata Air Terjun 86 Kemuning
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar