Tips Modif Avanza Terbaru

Daftar Isi

    Foto: Agung Pambudhy

    LancangKuning.Com, Jakarta - Toyota Avanza Awal tahun ini telah mengeluarkan tampilan terbarunya untuk penyegaran pasar Indonesia. Bagi pecinta modifikasi mobil ini tentu tak luput menjadi bahan kreativitas.

    Dikarenakan mobil ini populasinya banyak tentu keinginan untuk tampil beda sangat besar bagi pemiliknya. Meskipun demikian tidak sulit melakukan modifikasi pada mobil ini.

    "Bisa dibilang Avanza itu mobil sejuta umat. Modifikasinya simple bisa sedikit atau banyak asal pinter fittingnya. Modifikasi pada kaki-kaki per udah cukup sih sebenarnya," ujar Ardo yang turut serta dalam Auto Tune Contest and Charity di BSD City, Tangerang Selatan (9/2/2019).

    Modifikasi Avanza seperti bahkan berlaku untuk generasi manapun mengingat secara keseluruhan platform mobik tidak jauh berbeda dari masa ke masa. "Dengan ubahan sedikit dan tepat saja aja ga perlu malu sama (mobil) Eropa itu. Ini juga berlaku untuk avanza yang baru," Lanjut Ardo.

    Ardo melanjutkan untuk Avanza kebanyakan penggunanya memilih gaya yang elegan. Untuk mendapatkan aura elegan tersebut biasanya modifikasi seringkali dilakukan pada bagian kabin hingga perangkat hiburan.

    "Biasanya banyak ingin elegan, biasanya ini di bagian interior, jok diganti dengan kulit semi sofa dan sistem audio," tambah Ardo, dilansir dari detik.

    Sedangkan untuk pecinta racing Ardo melanjutkan selain dapur pacu, bagian interior juga perlu disesuaikan untuk meningkatkan suasana racing. Biasanya bangku penumpang baris kedua dan ketiga dilepas untuk memberikan kesan racing dan mengurangi beban.

    "Kalau mau racing ganti jok racing, stir racing, shift mod racing, dan jok belakang dicabut, jadi auranya udah racing," tutup Ardo. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tips Modif Avanza Terbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar