Sadis!!!,,, Ayah Tiri Banting Anaknya Hingga Tewas

Daftar Isi

    Foto : Ilustrasi bayi

    LancangKuning.Com, DEPOK – Seorang anak berusia dua tahun meregang nyawa dengan cara keji usai dihabisi ayah tirinya saat sang ibu sedang pergi mengamen. Peristiwa itu sontak menyedot perhatian tetangga sekitar.

    Nasib nahas tersebut dialami oleh Ft. Ia diduga tewas usai dibanting oleh Hari Kurniawan, yang tak lain adalah ayah tirinya. Kejadian tragis itu berlangsung di kediaman korban, di kawasan Cimpaeun, Kecamatan Tapos, Depok pada Jumat malam, 8 Februari 2019.

    Data yang berhasil dihimpun menyebutkan, kasus ini terungkap lantaran aksi bengis pelaku kepergok oleh salah satu tetangga sekitar. Panik bercampur sedih, saksi pun akhirnya mengadukan kelakuan pelaku pada Eni, istri yang merupakan ibu kandung korban.

    "Oleh saudara Eni kemudian diperiksa, dan benar ternyata anaknya sudah tak bernyawa," kata Kapolresta Depok Komisaris Besar Didik Sugiarto pada wartawan, Sabtu 9 Februari 2019, dilansir dari Viva.

    Ibu korban yang emosi kemudian mengadukan kasus ini pada mantan suami. Keduanya setelah itu melapor ke polisi. Dan tak butuh waktu lama, Hari pun akhirnya diciduk nyaris tanpa perlawanan di kontrakannya.

    "Jasad korban telah kami bawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati Jakarta untuk dilakukan visum. Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan lebih lanjut," ujar Didik. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sadis!!!,,, Ayah Tiri Banting Anaknya Hingga Tewas
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar