Tanggal 07 Juni 2016, Novri Aksi Indosiar asal Pekanbaru masuk ke zona Alhamdulillah

Daftar Isi

    AKSI INDOSIAR 2016 - Hari ini, 7 Juni 2016 menjadi hari kedua buat Aksi Indosiar 2016 kloter Sidiq. Para peserta Aksi Indosiar 2016 merupakan perwakilan dari kota-kota besar di Indonesia seperti Pekanbaru, Tegal, Bekasi, Jakarta, Aceh, Cilacap dan Depok
    Novri Aksi Indosiar asal Pekanbaru alhamdullah masuk zona Alhamdulillah, setiap harinya para peserta aksi indoesiar 2016 harus gugur satu persatu, dan pada tanggal 07 Juni 2016 yang harus gugur adalah aini yang berasal dari Jakarta.
    Dalam penampilan tadi pagi, aksi indoesiar 2016 menyisakan dua peserta yang masuk zona Wassalam yaitu Aksi Aini Jakarta dan Aksi Ufti Tegal. Mamah Dedeh memilih Aksi Aini Jakarta, ustadz Subki Albughury memilih Aksi Ufti Tegal, ust Wijayanto memilih Aksi Ufti Tegal dan ustadz Ahmad Al Habsyi memilih Aksi Ufti Tegal. Walau begitu perolehan polling sms Aksi Ufti Tegal 10,73 % lebih tinggi dari Aksi Aini Jakarta 7,33 %.
    Di harapkan kepada Novri Aksi Indosiar asal Pekanbaru agar memberikan penampilan terbaiknya, dan bagi masyarakat riau khususnya mari kita dukung lewat sms buat Novri Aksi Indosiar asal Pekanbaru agar masuk ke babak selanjutnya.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tanggal 07 Juni 2016, Novri Aksi Indosiar asal Pekanbaru masuk ke zona Alhamdulillah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar