Gerakan Akal Sehat Segera Berkibar di Kabupaten Rokan Hilir

Daftar Isi

    Foto: Logo Gerakan Akal Sehat

    LancangKuning.Com, ROKAN HILIR - Sejumlah aktivis mahasiswa Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) siap mendeklarasikan Gerakan Akal Sehat (GAS). Gerakan ini merupakan gagasan anak muda bernama Afdhal, mereka berupaya untuk mencerdaskan kehidupan ruang publik masyarakat.

    Menurut Calon Ketua GAS Rohil Candra Irawan, keadaan negara saat ini sangat terbilang miris dan selalu mempertontonkan ketidakwarasan di di depan publik, tanpa memikirkan akibat dan dampak kepada masyarakat.

    Dengan gerakan ini, Candra berharap masyarakat Rohil dapat memahami secara logis dan matang terhadap situasi negara yang dianggap sedang tidak baik.

    "Insyallah, Gerakan GAS akan mencerdaskan Rohil, ini adalah gerakan kesadaran kolektif kaum muda untuk bersatu mencerdaskan bangsa. Agar kedepan tidak banyak pembodohan dan pembohongan masif terhadap masyarakat," ujar Candra.

    Selain itu, Candra menegaskan bahwa Gerakan Akal Sehat ini tidak menjadi bagian dari Tim Sukses, baik itu Calon Presiden nomor urut 01 maupaun 02. "Sekali lagi saya tegaskan, gerakan ini murni independen," ucapnya singkat kepada Awak Media, Sabtu (9/2/2019).

    Candra juga sangat optimis bahwa gerakan ini dapat menambah wawasan bersama dalam kemajuan bangsa. Untuk diketahui, dalam beberapa hari kedepannya akan ada perekrutan sebagai anggota GAS Rohil. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gerakan Akal Sehat Segera Berkibar di Kabupaten Rokan Hilir
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar