Program Jumat Curhat, Kapolres Inhil Kabulkan Permintaan Masyarakat Kemuning

Daftar Isi

    Foto: Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan SIK menyambangi Kecamatan Kemuning dalam rangka Jumat Curhat. (Dok. Humas Polres Inhil) 

     

     

    Lancang Kuning, INHIL - Kapolres Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Budi Setiawan SIK menyambangi Kecamatan Kemuning dalam rangka melaksanakan program Jumat Curhat, Jumat (29/12/2023) sekira pukul 11.30 WIB. 

    Kehadiran Kapolres Inhil beserta rombongan disambut hangat oleh para tokoh dan masyarakat Kemuning. Dalam diskusi ringan tersebut, Budi mendengarkan curhatan masyarakat salah satunya mereka meminta penambahan personil Polsek agar pelayanan dapat lebih ditingkatkan. 

    Hal demikian tidak lain terkait maraknya sengketa tanah disana, penyalahgunaan narkoba, pencurian sawit dan masyarakat juga meminta penambahan rambu-rambu lalu lintas. 

    Foto: Jumat Curhat di Kecamatan Kemuning. (Dok. Humas Polres Inhil) 

     

    Atas keluhan tersebut, Kapolres Inhil menjawab bahwa penambahan personil Polsek Kemuning merupakan tugas utama yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

    "Semua keluhan yang disampaikan tadi akan kita tampung semua. Untuk penambahan personil akan kita lakukan kedepannya, namun untuk rambu- rambu lalu lintas kita akan berkoordinasi dengan dinas perhubungan," ucap Kapolres Inhil. 

    Ditambahkan Budi, Polres Indragiri Hilir menghimbau kepada masyarakat agar turut membantu Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dengan cara memberikan informasi ke pelayanan Polres Inhil atau Call Center 110 jika terjadi permasalahan di sungai ataupun Gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kemuning.

    "Saya berharap dengan program Jumat Curhat ini kami (Polres) dan masyarakat dapat terjalin silaturahmi serta mempererat komunikasi langsung dengan warga-warga Kemuning," harap Budi. 

    Pada pelaksanaan Program Jumat Curhat ini Kapolres Inhil turut didampingi sejumlah perwira Polres Inhil, Kepala Dinas Perhubungan Inhil, Kepala BPBD Inhil dan Tokoh Masyarakat Kemuning. (LK/Har) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Program Jumat Curhat, Kapolres Inhil Kabulkan Permintaan Masyarakat Kemuning
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar