Lionel Messi Mau ke Indonesia, Ini Kata Panitia

Daftar Isi

     
    Foto: Lionel Messi

    LancangKuning.Com, PALEMBANG –  Informasi mengenai kedatangan megabintang Barcelona, Lionel Messi, ke Palembang sudah beredar luas di media sosial.

    Namun, sayangnya informasi yang sudah terlanjur viral ini tidak bisa dibenarkan.

    Bukan karena batal ke Palembang, namun waktu kehadiran Messi yang disampaikan tidaklah tepat. Di mana pada postingan di media sosial dan sebagian media massa yang mengutip, tertera jika Messi akan hadir ke Palembang pada akhir Maret 2019.

    Padahal, yang akan berkunjung ke Palembang dalam waktu dekat ialah Ronaldinho. Legenda sepakbola Brasil itu akan beraksi di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, pada acara puncak turnamen sepakbola All Star Tour Sumatera Selatan, Alex Noerdin Cup, 31 Maret 2019.

    Messi baru menyampaikan konfirmasi bisa memenuhi undangan. Di mana dalam waktu satu tahun, Messi hanya memiliki waktu lima hari, untuk dapat menjadi bintang tamu dalam kegiatan tersebut, antara 18 hingga 23 Desember.

    "Ini ada sesuatu yang harus diluruskan, diklarifikasi. Saya baca di medsos, di pemberitaan, seolah-olah kita panitia Alex Noerdin Cup sudah ada kepastian Lionel Messi akan datang, bergabung di Jakabaring. Ini kekeliruan besar, jadi perlu diluruskan," terang Ketua Panitia Alex Noerdin Cup, Eddy Sofyan, Jumat 8 Februari 2019.
     


    Foto: Alex Noerdin (kiri), bersama Ketua Panitia Alex Noerdin Cup, Eddy Sofyan (kanan)

    Menurut Ketua Umum Badan Sepakbola Rakyat Indonesia atau BASRI itu, program pada 31 Maret di Jakabaring itu adalah puncak dari kegiatan Alex Noedin Cup 2019 di Sumatera Selatan. Yang akan hadir adalah Ronaldinho, bukan Lionel Messi.

    "Nah, Insya Allah sesuai pembicaraan dengan pembina penasehat kami, Bapak Alex Noerdin bahwa Presiden Jokowi juga akan hadir. Ini program pada 31 Maret di Jakabaring," ujar Eddy, dilansir dari Viva.co

    Mengenai Lionel Messi, kata Eddy, ini baru wacana. Di mana ke depannya, akan ada beberapa legenda sepakbola dunia, bintang-bintang sepakbola, klub atau perorangan yang akan mengisi kegiatan di Sumatera Selatan atau juga di Jakarta yang berkaitannya dengan Alex Noerdin Cup.

    "Di antaranya itu memang Lionel Messi, tetapi bukan di tanggal 31 Maret, mungkin bisa tahun depan. Karena setahu saya 2019 itu Messi sibuk dengan Copa America, tidak ada jadwal ke mana-mana selain dia bermain di Barcelona," kata Eddy.

    "Tapi mari kita berharap tahun 2020 apakah Messi, apakah itu Barcelona, Insya Allah akan hadir di Palembang atau mungkin di GBK. Ini terkait rangkaian proses panjangnya Alex Noerdin Cup," ujarnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Lionel Messi Mau ke Indonesia, Ini Kata Panitia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar