YouTuber Asal Indonesia Jadi Raja Asia Tenggara

Daftar Isi

    Foto: Atta Halilintar

    LancangKuning.Com, Jakarta - Channel Youtuber asal Indonesia, Atta Halilintar menyentuh angka 10 Juta Subscriber. Hal itu membuat dirinya disoroti media asing atas kesuksesanya meraup pelanggan You Tube.

    Media South China Morning Post memberitakan Atta Halilintar terkait channel YouTubenya yang mencapai lebih dari 10 juta subscriber. Berita itu pun sudah dibaca langsung oleh Atta.

    Baca Juga: 10 YouTuber Terpopuler Indonesia dengan Penghasilan Miliaran

    Atta Halilintar kemudian meng-capture berita tersebut untuk dimasukkan ke Instagram Stories. Dia berterima kasih media asing telah memberitakan dirinya.

    "International news," tulisnya, saat dikutip detikHOT, Jumat (8/2/2019).

    Selain South China Morning Post, berita tentang Atta yang merajai YouTube Asia Tenggara juga dikabarkan media The Star Online.

    Media asal Malaysia itu menulis headline 'Indonesian YouTube star is first South-East Asian to rack up 10 million subscribers'.

    Atta merajai kawasan Asia Tenggara untuk channel YouTube. Sementara di keseluruhan Benua Asia, dia berada di nomor empat.

    Untuk nomor satu di Asia ada seorang Youtuber dari India, Amit Bhadana. Sementara itu, Youtuber Indonesia lainnya ada Ria Ricis di nomor enam se-Asia. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel YouTuber Asal Indonesia Jadi Raja Asia Tenggara
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar