Memasuki Musim Kampanye, Gedung DPRD Riau Tampak Sepi

Daftar Isi

    Kondisi Gedumg DPRD Riau yang lengang dari aktifitas anggota DPRD Riau.(ft:viny)

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Sejak memasuki musim kampanye pemilu 2024, kantor DPRD Provinsi Riau tampak sepi. Hal ini terpantau oleh tim Lancangkuning.com yang menyambangi kantor tersebut pada Senin (18/12/2023) sekitar pukul 13.00 WIB dengan kondisi kantor legislatif yang tampak lengang. 

    Diketahui sejumlah anggota DPRD Provinsi Riau yang maju kembali sebagai calon legislatif (caleg) pada periode selanjutnya disibukkan dengan agenda kampanye, sehingga kantor legislatif terlihat sunyi.

    “Beberapa dewan pergi untuk berkampanye, ada juga yang punya kesibukan diluar jadi sepi kantornya beberapa hari ini”, ungkap salah satu satpam yang berjaga di lobby kantor.

    Menurut beberapa satpam yang berjaga, kondisi ini merupakan hal yang biasa terjadi. Karena anggota dewan tidak hanya harus bekerja di kantor, melainkan perlu untuk mengunjungi masyarakat.

    Antara tugas di Legislatif dan kampanye merupakan dua hal yang sama-sama penting. Sebab antara tugas keduanya, muaranya adalah untuk kepentingan masyarakat.(viny)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Memasuki Musim Kampanye, Gedung DPRD Riau Tampak Sepi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar