BPN Prabowo: Yang Sering Sandiwara Itu Jokowi

Daftar Isi

    JAKARTA-Juru Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno, Ahmad Riza Patria mengatakan yang sering bersandiwara itu adalah calon presiden petahana, Joko Widodo. Pernyataan ini membantah tudingan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin yang menyebut Capres Sandiaga Uno kebanyakan bersandiwara.

    "Kan selama ini penuh dengan pencitraan apa yang dilakukan Pak Jokowi. Panahan sebentar, tinju, pakai motor chopper, milenial. Kalau Bang Sandi memang milenial. Jadi kalau dibilang sandiwara itu Bang Sandi, itu ya kebalik. Yang sering sandiwara itu Pak Jokowi," katanya.

    Sebelumnya, TKN Jokowi-Ma'ruf menyebut Sandiaga banyak bersandiwara. Hal itu dilontarkan TKN Jokowi saat menanggapi klaim Sandiaga terkait jarak elektabilitasnya yang semakin tipis dengan Jokowi-Ma'ruf.

    TKN Jokowi meragukan pernyataan Sandiaga. Menurut Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf, Abdul Kadir Karding, cawapres nomor urut 02 itu hanya membual.

    "Kalau saya sih anggap itu pasti bohong karena selama ini Sandi banyak bohongnya, terlalu banyak sandiwaranya," sebut Karding.(rmh/dtc)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel BPN Prabowo: Yang Sering Sandiwara Itu Jokowi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar