Gigin, Aktivis KAMMI Riau, Distribusikan Al-Qur'an di Pinggiran Kabupaten INHU

Daftar Isi

    INFO INHU - Dalam rangka kegiatan di dalam bulan suci Ramadhan salah satu pengurus PW KAMMI Riau mendistribusikan Al-Qur'an kepada pengurus masjid di Desa Air Molek 2, Kabupaten INHU, Riau. Senin, 06/6/16, bertepatan pada malam ke 2 Ramadhan 1437 H, selepas melaksanakan sholat Tarawih bersama jamaah.
    Sumbangan Al-Qur'an dari salah satu donatur yang tidak ingin disebutkan namanya ini sudah disalurkan ke 15  Mesjid dan Musholla yang ada di daerah pinggiran Kabupaten INHU, Riau. "Alhamdulillah malam ini sudah disalurkan ke 15 Mesjid dan Musholla yang ada di pinggiran Kabupaten INHU", ungkap Gigin Ahmad Afandi, Pengurus KAMMI Riau yang dipercayakan donatur untuk menyalurkan Al-Qur'an.
    Masa kini masih ada yang menyumbang secara sembunyi-sembunyi, sesuatu yang langka di zaman sekarang, "Berhati mulia sekali donatur ini, beliau tidak ingin disebut namanya, baginya bersedekah lebih tenang di saat yang lain tidak tau", jelas Gigin.
    Kegiatan penyaluran Al-Qur'an akan dilanjutkan malam besok, "Agenda malam ini akan dilanjutkan besok Insya Allah, Ada 60 Al-Qur'an yang akan di distribusikan", terangnya.
    Gigin sebagai orang yang dipercaya donatur untuk menyalurkan Al-Qur'an merasa senang dapat berkontribusi pada kegiatan amal sholeh ini, "saya senang di percaya donatur untuk menyalurkan Al-Qur'an", tutup salah satu pengurus KAMMI Riau ini. (hyAzn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gigin, Aktivis KAMMI Riau, Distribusikan Al-Qur'an di Pinggiran Kabupaten INHU
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar