Oknum Polresta Pekanbaru Diperiksa Polda Riau Terkait Dugaan KDRT

Daftar Isi

    ilustrasi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Oknum Polresta Pekanbaru, Brigadir RRS yang diduga melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya Y, sedang menjalani pemeriksaan intensif oleh Polda Riau.

    Setelah video yang menampilkan insiden kontroversial yang diunggah oleh akun instagram @riaupku_ tersebut menjadi viral di sosial media, menarik perhatian publik serta otoritas kepolisian.

    "Kelakuan oknum polisi Pekanbaru yg melakukan KDRT sama istrinya sendiri, dimanakah keadilan harus dicari?," tulis @riaupku_ dalam postingannya.

    Dalam video tersebut menampilkan wajah seorang wanita dengan luka lebam dan memar, yang diduga merupakan istri dari Brigadir RRS. Unggahan ini juga dipenuhi berbagai komentar netizen, beberapa di antaranya bahkan menandai akun Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo untuk menindaklanjuti kasus ini.

    Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Herry Murwono, menyatakan pemeriksaan dilakukan guna mengungkap fakta-fakta terkait peristiwa yang terjadi, serta untuk memastikan keberlanjutan penegakan hukum dan menjaga integritas institusi kepolisian. 

    “Brigadir RRS saat ini masih dalam proses pemeriksaan,” ucap Kombes Pol Herry Murwono, Senin (20/11/23).

    Polda Riau belum mengungkap kronologi dan motif di balik dugaan KDRT yang dilakukan Brigadir RRS terhadap istrinya.

    “Masih proses,” tutup Kombes Pol Herry Murwono.

    Sementara itu, netizen dan masyarakat umum mengekspresikan keprihatinan mereka terhadap insiden tersebut, menuntut transparansi dan tindakan tegas apabila terbukti adanya pelanggaran hukum. 

    Kejadian ini juga menjadi momentum untuk memperkuat mekanisme pengawasan internal dalam rangka menjaga profesionalisme dan moralitas aparat kepolisian.(mel)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Oknum Polresta Pekanbaru Diperiksa Polda Riau Terkait Dugaan KDRT
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar