Paripurna DPRD Riau Umumkan Pemberhentian Muhammad Aulia dan Almarhum Ardiansyah

Daftar Isi

    Paripurna DPRD Riau pemberhentian Anggota DPRD Riau.(ft:rana)

    LANCANGKUNING.COM, PEKANBARU-Rapat Paripurna kembali digelar oleh DPRD Riau setelah hampir seminggu lebih tidak digelar. Dimana salah satu agenda yang dibahas pada paripurna tersebut yaitu pengumuman pemberhentian saudara Muhammad Aulia dan Alm. Ardiansyah, Senin (23/10/2023).

    Paripurna ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Agung Nugroho. Dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Riau, SF Hariyanto.

    Pimpinan DPRD Provinsi Riau telah menerima surat dari Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerakan Indonesia Raya Provinsi Riau (Gerindra). Atas usulan pergantian antar waktu PAW  anggota DPRD Provinsi Riau Fraksi Gerindra.

    "Dengan diterimanya surat ini, maka dilakukannya  pemberhentian saudara Muhammad Aulia sebagai anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi Gerindra," ucap agung selalu pimpinan sidang.

    Selain itu, DPRD Provinsi Riau juga telah menerima surat dari Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Riau (PKS). Atas hal usulan pergantian antar waktu PAW anggota DPRD Provinsi Riau Fraksi PKS.

    Dalam surat DPW partai PKS tersebut disampaikan tentang usulan pergantian antar waktu anggota DPRD Provinsi atas nama saudara Alm. Ardiansyah.

    "Berkenaan dengan hal tersebut, melalui rapat paripurna ini (Senin/23/10/23) kami umumkan pemberhentian saudara Muhammad Aulia anggota DPRD Provinsi Riau dari fraksi Gerindra dan anggota DPRD provinsi Riau dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera atas nama Alm. Ardiansyah," sambungnya.

    Pemberhentian saudara Muhammad Aulia dilakukan karena beliau sudah berpindah ke partai Nasdem. Sementara saudara Alm. Ardiansyah diberhentikan juga karena sudah meninggal dunia beberapa waktu yang lalu.

    "Selanjutnya pimpinan DPRD Provinsi Riau akan segera berkoordinasi dengan Kementrian Dalam Negeri untuk melakukan perjanjian antar waktu sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku," tutupnya.(ran)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Paripurna DPRD Riau Umumkan Pemberhentian Muhammad Aulia dan Almarhum Ardiansyah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait