Wabub Inhil Hadiri Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-69

Daftar Isi

    Foto: H.Syamsuddin Uti Wakil Bupati Indragiri Hilir Bersama H. Ahmad Hijazi, SE., MSi sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Riau, Muhammad,ST,MP Wakil Bupati Bengkalis & Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, HM Noer MBS


    LancangKuning.Com, KAMPAR - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil), H.Syamsuddin Uti (Uti) menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar dalam rangka  memperingati hari jadi Kabupaten Kampar ke 69 tahun 2019 di Kantor DPRD Kampar, Rabu (6/2/2019).

    Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri dalam kata sambutannya mengatakan, melalui hari Kabupaten Kampar yang ke-69 ini. Diharapkan seluruh stakholder yang ada bahu- membahu dalam menggerakan ekonomi masyarakat agar Kampar kedepan lebih maju dari segala bidang.

    "Maka diharapkan akan muncul kesegaran baru dan semangat baru khususnya untuk menguatkan kenerja aparatur dalam pembangunan iklim dan demokrasi, sebagai salah satu pilar ekonomi daerah,sebagaimana yang telah diamanatkan oleh undang-undang," katanya.

    Dari sinilah kemudian dikatakan Ahmad Fikri, mulai belajar untuk meningkatkan kualitas pengabdian dalam pembangunan bagi masyarakat guna mempertajam apresiasi pembangunan yang banyak diwarnai oleh cita-cita luhur yang bijak demi mewujudkan masyarakat yang aman, damai, demokratis dan baldatun Thayyibatun wa rabbun ghafur

    Sementara itu, Wakil Bupati Indragiri Hilir H. Syamsuddin Uti yang hadir dalam Milad Kabupaten Kampar yang ke 69 atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, mengucapkan, tahniah atas Milad Kabupaten Kampar semoga menjadi kabupaten yang maju dan terdepan.

    "Kedatangan kami sebagai wujud kedekatan kita dengan kabupaten kampar," tutur Syamsuddin Uti. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wabub Inhil Hadiri Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-69
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar