Pawai Ramadhan 1437 H dan Penggalangan Dana Aleppo di Meranti

Daftar Isi

    Kegembiraan akan datangnya tamu agung bulan Suci Ramadhan terasa di seluruh pelosok negeri, tidak terkecuali di Kabupaten Kepulaun Meranti. Masyarat dan semua kalangan menyambut Ramadhan dengan berbagai kegiatan.

    Jum'at pagi 3/6/16 Kota Selat Panjang dipenuhi lautan massa sepanjang jalan oleh massa pawai dari berbagai kalangan, mulai dari para pelajar, baik SMP, SMA sederajat, civitas akademis kampus yang ada di Meranti tidak terkecuali kalangan masyarakat dan jamaah masjid dan musholla juga bergabung dalam barisan pawai ini.

    "Pawai ini dilaksanakan dalam rangka menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan bersama dengan masyarakat dari berbagai kalangan." ungkap Dasuki selaku ketua pelaksana acara ini.

    Selain pawai sepanjang kota, semua kalangan yang ikut dan bersama panitia juga melakukan penggalangan dana kemanusiaan untuk warga Aleppo, "Kami sangat senang mengikuti pawai ini, sambil keliling juga galang dana untuk dunia islam, Aleppo dan Al-Aqsho", ungkap salah satu warga yang mengikuti kegiatan.

    Masyarakat sangat bahagia mengikuti pawai berkeliling di sepanjang Kota Selat Panjang. Nampak kegembiraan terpancar dari raut wajah masyarakat yang mengikuti, "Selain sebagai syiar islam ini juga untuk mempererat ukhuwah antara sesama dan kita juga adakan penggalangan dana untu Aleppo," tutup Dasuki. (hyAzn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pawai Ramadhan 1437 H dan Penggalangan Dana Aleppo di Meranti
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar