Seseorang Buang Bayi Diatas Meja, Begini Kisahnya

Daftar Isi


    Foto: Bayi saat dirawat

    LancangKuning.Com, INHIL - Sontak heboh, penemuan sesosok bayi laki-laki di Jalan Kesehatan, Kelurahan Tagaraja Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) membuat heboh masyarakat setempat.
     
    Dua orang warga Iwan dan Muliati menjadi saksi atas penemuan bayi munyil tersebut. Bayi diperkirakan baru dilahir oleh seseorang (Ibunya), dengan ditemukan tanda-tanda ada bercak darah disekililing tali pusar dan Plasenta.

    Baca Juga: Ciri – Ciri Orang Sukses Dalam Membangun Kariernya

    Warga menemukan bayi laki-laki itu diatas meja kafe milik saksi Iwan dilapisi satu bungkus kain pada Senin (4/2/2019) sekira pukul 07.30 WIB.

    Menurut informasi Iwan, setelah mengetahui bayi itu diatas meja, ia langsung memberitahu kepada Ketua RT dan Muliati. Kemudian bayi langsung dibawa ke Puskesmas Sungai Guntung untuk diberikan perawatan medis.

    "Saat ini bayi laki-laki tersebut dalam keadaan sehat dan untuk sementara dirawat di Puskesmas Sungai Guntung," ucap Iwan kepada awak media.

    Baca Juga: Sah, BPIH 2019 Rp35,2 Juta

    Dari kasus pembuangan bayi, Polsek Kateman masih berupaya untuk menyelidiki dan mengumpulkan barang bukti (BB) dilokasi penemuan bayi.

    "Kita masih selidiki pelaku pembuangan bayi," pungkas Panit Reskrim IPDA Hendra Gunawan. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Seseorang Buang Bayi Diatas Meja, Begini Kisahnya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar