Disimpan dari Tahun 2005, Kue Pengantin Donald Trump Dilelang Rp 21 Juta

Daftar Isi

    Foto: Kue pengantin Donald Trump dan Melania Trump

    LancangKuning.Com, Jakarta - Pada umumnya, ketika pasangan calon penggantin sudah sah menjadi suami Istri. Dan ketika itu pula kue pengantin dimakan bersama-sama  kepada tamu undangan yang dianggap spesial, termasuk kedua mempelai.

    Kali ini ada momen langka, salah satunya, kue pengantin Presiden Amerika tersebut disimpan sejak tahun 2005. Dan kini kue itu dilelang. Suvenir pernikahan itu diperkirakan laku sampai Rp 21 jutaan.

    Kue dengan ornamen mawar ini dibalut krim putih dengan serpihan emas di atasnya. Lalu dibungkus dalam sebuah kotak putih cantik dengan monogram 'M D T.'

    Kue berusia 14 tahun itu diberikan kepada orang-orang ternama dunia saat pesta pernikahan berlangsung, misalnya Bill dan Hillary Clinton, Heidi Klum, Simon Cowell dan masih banyak lagi, sebagai souvenir pernikahan. Kue ini adalah miniatur dari kue pernikahan yang sebenarnya.

    Dikutip dari RR Auction yang mengadakan lelang, kala itu kue putih seberat 200 pon yang sebenarnya tidak disajikan kepada para tamu karena infrastruktur kawat penopang kue yang rumit.

    Kue itu hanya dipajang di pernikahan Donald dan Melania. Namun sebagai gantinya, para tamu membawa kue kecil yang mirip dengan kue pernikahan seharga US$ 50 ribu seharga Rp 700 juta tersebut. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Disimpan dari Tahun 2005, Kue Pengantin Donald Trump Dilelang Rp 21 Juta
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar