Tarhib Jelang Bulan Suci Ramadhan 1437 H di Selat Panjang BERGEMA (Bersama Generasi Emas Meranti)

Daftar Isi

    Menjelang bulan Suci Ramadhan berbagai kegiatan dilaksanakan di penjuru daerah yang ada di Provinsi Riau, begitu juga dengan Kabupaten Kepulauan Meranti.

    Yayasan Fitrah Madani Meranti dan juga kalangan masyarakat yang dihimpun dalam 'Bersama Generasi Emas Meranti' (BERGEMA) melaksanakan Tarhib Ramadhan, demi menjemput bulan Suci Ramadhan, Jum'at (03/06/20160. "Dengan kegiatan Tarhib Ramadhan ini, kami selaku masyarakat mendapatkan bekal tausyiah menjelang bulan Ramadhan", ungkap salah satu warga.

    Kegiatan Tarhib Ramadhan dilaksanakan memang untuk menyambut bulan Suci Ramadhan, "Kegiatan ini memang dalam rangka menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan, untuk membekali masyarakat menjalani Ramadhan", terang Dasuki selaku ketua pelaksana Tarhib Ramadhan.

    Rasa gembira yang sangat membuncah akan kedatangan bulan Ramadhan membuat panitia mendatangkan alumni Malaysia sebagai pengisi tausiyah, "Kegembiraan karena datangnya bulan rahmat, bulan maghfiroh dan pembebasan dari api neraka ini kami hadirkan ust. Muhammad Rahman, MA untuk mengisi Tarhib bersama generasi emas Meranti di Masjid Agung Darul Ulum", tambah Dasuki.

    Ustadz H. Ahmad Fauzi, S.Ag selaku ketua yayasan mengungkapkan rasa. syukur dan terima kasihnya, "Alhamdulillah berkat sinergi kita dengan semua pihak, kita bisa mensukseskan acara Tausyiah agama ini", ungkapnya.

    Tampak hadir bersama bapak Wakil Bupati Meranti, Drs. Said Hasyim. Kegiatan Tarhib Ramadhan ini diikuti dengan berbagai kegiatan, sunat massal dan pawai Ramadhan. (hyAzn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tarhib Jelang Bulan Suci Ramadhan 1437 H di Selat Panjang BERGEMA (Bersama Generasi Emas Meranti)
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar