Dijambret dan Terjatuh di Jalan Melati, Pitri Laila Tewas

Daftar Isi

    ilustrasi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Kejahatan jambret kembali terjadi di Kota Pekanbaru. Seorang wanita bernama Pitri Laila (32) tewas setelah jambret menarik emas di tangan kirinya.

    Hilang keseimbangan, Pitri jatuh ke aspal dan sempat diseret pelaku di aspal. Peristiwa ini terjadi Rabu pagi (24/5/2023) di Jalan Melati, Garuda Sakti, Pekanbaru.

    Menurut Kapolres Pekanbaru melalui Kasat Reskrim Kompol Andrie Setiawan Pitri sempat menjalani perawatan medis sekitar 1 jam di RS Prima Pekanbaru.

     ''Korban meninggal dunia setelah sekitar satu jam dirawat di rumah sakit. Untuk pelaku masih dalam penyelidikan. Keterangan dari saksi-saksi dan rekaman CCTV di sekitar kejadian sudah kami kantongi,'' sebut Kasat Reskrim, Kamis (25/5/2023).

    Dari keterangan rekan Pitri yang bernama Sisri (25), Rabu pagi (24/5/2023) sekitar pukul 10.00 WIB dirinya membonceng Pitri ke Jalan Melati, Kecamatan Bina Widya, setelah selesai mengisi bahan bakar di SPBU Garuda Sakti.

    Ketika sedang berada di depan Toko Bangunan Budi Luhur Jaya, tiba-tiba dari belakang dua lelaki yang mengendarai sepeda motor matik memepet dari sebelah kiri. Salah seorang pelaku lalu menyambar gelang emas yang berada di lengan kiri korban

    ''Korban langsung tertarik, terjatuh dan terseret ke aspal sehingga mengalami luka pada bagian tangan kiri dan kepala yang terbentur ke aspal,'' kata Kompol Andrie. 

    Usai kejadian, kedua pelaku langsung melarikan diri dengan sepeda motor tanpa pelat nomor tersebut. Sementara korban dibantu warga dilarikan ke IGD Rumah Sakit Prima Pekanbaru.(rie)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dijambret dan Terjatuh di Jalan Melati, Pitri Laila Tewas
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar