Demi Kelancaran Kegiatan TMMD, Personil Kodim 0314 Inhil Gelar Sholat Zhuhur Berjamaah

Daftar Isi

    Foto: Personil Kodim 0314 Inhil menggelar sholat berjamaah di Musholla Al-Taqwa, Desa Pengalihan Keritang.

    Lancang Kuning, INHIL - Dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 116 Kodim 0314/Inhil, terlihat Satgas TMMD melakukan ibadah sholat dzuhur berjamaah di Mushola Al-Taqwa bersama-sama dengan warga setempat, di Dusun Rasau Kuning Desa Pengalihan Keritang Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri hilir, Selasa (16/05/2023).

    Disetiap harinya, sebelum istirahat dan makan siang, para anggota Satgas itu menyempatkan diri untuk melaksanakan ibadah terlebih dahulu.

    Dikatakan salah seorang personil satgas TMMD ke 116 Pratu Rizky bekerja dan beribadah haruslah seimbang, oleh karenanya personil Satgas TMMD ke 116 Kodim 0314/Inhil tidak hanya melakukan aktivitas pekerjaannya semata tetapi juga melakukan kegiatan ibadah dan Doa bersama masyarakat.

    "Sehingga dalam pelaksanaan TMMD ini diberikan kelancaran, kesuksesan dan keselamatan," ucap Pratu Rizky.

    Karena itu, Lanjut Pratu Rizky sebagai bentuk komunikasi sosial kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga lainnya melalui kultur budaya setempat menggelar shalat berjamaah di Mushola Al-Taqwa yang berada di tengah-tengah Desa.

    "Sholat berjamaah bersama warga disamping sebagai sarana meningkatkan iman dan takwa kita, juga sebagai sarana komunikasi kita untuk membaur kepada masyarakat dan mewujudkan komunikasi sosial bersama warga, dengan begitu kita bisa mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat," pungkasnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Demi Kelancaran Kegiatan TMMD, Personil Kodim 0314 Inhil Gelar Sholat Zhuhur Berjamaah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar