PMR SMA Negeri 1 Bengkalis Gelar Bakti Sosial dimomen Ramadhan 1444 H

Daftar Isi

    Foto: Bakti Sosial Bagi-Bagi Takjil PMR SMA Negeri 1 Bengkalis di Depan Sekolah Jl. Ahmad Yani, Selasa (28/3/23)

     

    Lancang Kuning, BENGKALIS - Memasuki Ramadhan ke-6 1444 Hijriyah atau bertepatan 28 Maret 2023, Palang Merah Remaja (PMR) Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Bengkalis gelar bakti sosial dengan bagi-bagi takjil bagi muslim yang berpuasa yang melintas di depan SMA Negeri 1 Jalan Ahmad Yani Kelurahan Bengkalis Kota.

    Menurut Ketua PMR SMA N.1 Bengkalis Nikita Indira Pangestu Rahmadani kepada lancangkuning.com hari ini merupakan kegiatan perdana selama Ramadhan.

    "Alhamdulillah hari ini kami menyempatkan berkegiatan bakti sosial dengan menyiapkan 50 paket takjil untuk dibagikan kepada muslim yang berpuasa yang membutuhkan dan melintas di depan sekolah kami," ungkap Nikita didampingi anggota PMR lainnya.

    Dikatakan Nikita, takjil yang disiapkan berasal dari dana kas PMR yang dikumpulkan setiap bulan dan disisihkan untuk kegiatan di bulan Ramadhan kali ini.

    "Semoga dengan apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi penerima dan menjadi ladang amal bagi kami dan teman teman dimana kami ada sekitar 20 orang ini dari lintas agama yang berkegiatan hari ini," ucap Nikita lagi.

    Nikita dan teman-teman PMR berharap kegiatan bakti sosial ini dapat dilaksanakan dilain kesempatan karena kegiatan hari ini merupakan perdana digelar dan apabila sukses akan berupaya gelar bakti sosial lagi untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. (LK/Fz)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel PMR SMA Negeri 1 Bengkalis Gelar Bakti Sosial dimomen Ramadhan 1444 H
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar