Program Jumat Curhat, APKL Sampaikan Dua Poin Keluhan ke Kapolres

Daftar Isi

    Foto: Kapolres Inhil bersama Sejumlah Kasat berkunjung ke Sekretariat APKL di Tembilahan 

     

     

    Lancang Kuning, INHIL - Asosiasi Pedagang Kaki Lima (APKL) mencurahkan isi hati (curhat) kepada Polres Indragiri Hilir (Inhil) jajaran, Jumat (24/3/2023) pagi, di sekretariat APKL Tembilahan.

    Mereka menyampaikan permintaan kepada Polres Inhil untuk melakukan patroli sebelum subuh saat Ramadhan di sepanjang parit 9 Tembilahan Hulu.

    "Karena banyak pemuda melakukan aksi balap liar sebelum subuh. Juga adanya aksi copet pada saat masyarakat sedang bertransaksi di pasar dengan keadaan ramai saat menjelang waktu berbuka puasa," kata Ketua APKL Inhil Alex Saputra.

    Menanggapi apa yang disampaikan APKL, Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK mengatakan akan selalu berusaha dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama dalam permasalahan serta keresahan yang telah disampaikan.

    "Bantu kami dalam menjaga Kamtibmas dengan memberikan informasi atau menghubungi pelayanan Polres Inhil melalui Call Center 110, jika terjadi permasalahan dan gangguan Kamtibmas," imbau Kapolres.

    Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan Jumat Curhat tersebut dapat mempererat silaturahmi antara masyarakat dan kepolisian, serta dengan dilakukannya interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat, diharapkan juga dapat mendengar langsung keluhan atau pengaduan dari masyarakat sehingga dapat mencari solusi bersama-sama demi terjaganya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

    "Kegiatan Jum'at Curhat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh jajaran Polri," tambahnya.

    Kegiatan Jum'at Curhat juga dihadiri Kabag Ops Polres Inhil Kompol Rizky Hidayat, Kabag SDM AKBP Sangkut Suryadiningrat, Kasat Lantas AKP Eri Asman, Kasat Binmas AKP Nasri Suardi, Kasat Tahti Iptu Syahril, anggota APKL dan tokoh masyarakat H Arifin. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Program Jumat Curhat, APKL Sampaikan Dua Poin Keluhan ke Kapolres
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar