Pasca Ambruk, Wakil Bupati Tinjau Pasar Terapung Tembilahan

Daftar Isi

    Foto: Humas

    LancangKuning.Com, INHIL – Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin Uti Rapat Bersama Disperindag Paska Amruk Pasar Terapung & Usai Rapat Langsung Meninjau Langsung Pasar Terapung di jalan Yos Sudarso Tembilahan, Kamis (31/1) jam 11.30 Wib, Bersama Kabid Disperindag, Bappeda, Camat & Instansi Terkait

    Kehadiran H. Samsudin Uti dipasar Terapung Tembilahan sangat di sambuat antusias oleh pedagang yang berada dipasar ikan, H. Samsudin uti menepuk bahu pedagang ikan sembari menyuruh pedagang dipasar ikan bersabar dan akan dipikirkan jalan keluarnya.

    Wakil Bupati Indragiri Hilir H. Samsudin Uti saat dikonfirmasi posmetroindragiri mengenai pasar yang runtuh mengatakan,” kita akan merelokasi pasar terapung Tembilahan, namun kita terlebih dahulu akan melaksanakan diskusi dengan para pedagang yang ada di pasar Ikan Tembilahan.

    “Sebelum kejadian runtuhnya pasar Terapung Tembilahan Jl. Yosudarso Tembilahan, saya pernah menawarkan pengelolaan pasar tersebut kepada investor agar bisa mengelola pasar terapung Tembilahan dengan tertata lebih baik, sebelum ditindak lanjuti oleh investor pasar sudah runtuh, mau bagaimana lagi yang namanya musibah tidak dapat dicegah.

    Tambahnya,” kita akan mendengarkan keluhan para pengguna jasa pasar, maunya bagaimana, kita maunya masyarakat senang, oleh karena itu kita akan melaksanakan diskusi – diskusi dengan para pedagang, untuk relokasi ini akan kita laksanakan secepatnya dan sudah di anggarkan oleh pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.

    Baca Juga: Pasar Terapung Tembilahan Kembali Roboh

    Sementara itu penjual ayam yanto saat dikonfirmasi terkait wacana relokasi mengatakan,” kita mengikuti saja apa yang akan dilakukan oleh pemerintah terkait relokasi ini, memang dipasar terapung ini sudah rawan, kami hanya minta kepada pemerintah terkait relokasi ini agar tidak jauh dari sini, karena apabila jauh akan sepi pasar kita, kalau kita jualan disini enak, masyarakat sekali parkir bisa beli ikan, ayam dan sayur – sayuran.

    “Yang jelas kita sangat mengaharapkan jika memang pemerintah akan merelokasi, kita minta tempat pasar ikan ini masih dikawasan tepi laut, karena semua ikan datangnya dari laud, nantik payah pula kalau jauh,”Jelasnya.(humas)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pasca Ambruk, Wakil Bupati Tinjau Pasar Terapung Tembilahan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait