Kajari Zainur Pimpin Sertijab Dua jabatan di Kejaksaan Negeri Bengkalis

Daftar Isi

    Foto: Kajari Bengkalis Zainur Arifinsyah, Pimpin Sertijab Dua Pejabat di Lingkungan Kejaksaan Negeri Kabupaten Bengkalis, Kamis (9/3/23)

     

     

    Lancang Kuning, BENGKALIS - Dua jabatan struktural di Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis diserahterimakan ke pejabat yang baru, serahterima tersebut dipimpin langsung Kepqla Kejaksaan Negeri (Kajari) Bengkalis Zainur Arifinsyah, Kamis (9/3/23).

    Untuk jabatan Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) dijabat  Hendrianto sebelumnya menjabat Kasi Datun Kejari Pelalawan, menggantikan Isnan Ferdian yang pindah tugas sebagai Kasi Pidum Kejari Sukabumi Cibadak Jawa Barat.

    Sedangkan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum) yang sebelumnya di jabat Zikrullah pindah tugas ke Kejari Pekanbaru sebagai Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun), digantikan 
    Maruli Tua Johanes Sitanggang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Tindak Pidana Khusus (Pidsus) Rokan Hilir (Rohil) Bagan Siapi-api.

    Zainur Arifin Syah mengatakan, mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal biasa. Ini bertujuan untuk memberikan pengalaman baru dengan kerja bervariasi. Jika menjadi pimpinan kelak sudah memiliki pengalaman mumpuni di segala bidang.

    "Terima kasih tak terhingga kepada pejabat sebelumnya. Yang sudah memberikan kinerja terbaik di Kejari Bengkalis," ungkap Kajari Bengkalis 

    Zainur juga berharap kepada pejabat yang baru dilantik, agar segera menyesuaikan diri atau beradaptasi. Bekerja sama dengan seluruh jajaran Kejari Bengkalis.

    "Jabatan adalah amanah dan harus dijalankan sebagaimana mestinya," pintanya. (LK/Fz).

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kajari Zainur Pimpin Sertijab Dua jabatan di Kejaksaan Negeri Bengkalis
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar