KH Muhammad Mursyid Terima JMSI Award 2023

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,RENGAT-Tokoh masyarakat Indragiri Hulu, KH Muhammad Mursyid, M.Pdi menerima penghargaan JMSI award di Hari Ulang Tahun (HUT) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) dan Hari Pers Nasional (HPN) Riau 2023.

    Kyai Mursyid mendapatkan penghargaan dari JMSI atas komitmennya sebagai pihak yang peduli dengan perkembangan Pers di Indragiri Hulu dan di Provinsi Riau. 

    "Allhamdulilah terimakasih kami ucapkan kepada JMSI  Provinsi Riau qyang telah memberikan penghargaan ini, semoga organisasi ini berjalan secara profesional dan melahirkan media-media yang sehat," ucap Kyai Mursyid saat dihubungi pada Kamis (02/03/2023).

    Kyai Mursyid yang juga sebagai Ketua Pondok Pesantren Riau mengharapkan semoga JMSI semakin berkembang, dan para media yang tergabung dalam JMSI dapat memberikan pemberitaan yang mengedukasi masyarakat Riau.

    "Peran media sebagai perpanjangan tangan para pemangku kebijakan, Media dan  insan pers memiliki peran sangat penting sebagai pilar dalam pembangunan daerah. Terutama perannya dalam membangun bangsa melalui pemberitaan pembangunan yang bersinergi dengan pemerintah," ujar Kyai Mursyid.

    JMSI Award merupakan, penghargaan tertinggi yang diberikan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI), kepada pejabat publik dan tokoh masyarakat. Penerima JMSI Award dinilai berjasa dan berkontribusi nyata terhadap pertumbuhan dan perkembangan industri media, serta berjasa terhadap pembangunan di daerah.

    Penerima JMSI Award 2023 ini diantaranya, Bupati Bengkalis Kasmarni, Bupati Inhu Rezita, Penjabat bupati Kampar Kamsol.

    Selanjutnya Kapolres Inhu AKBP AKBP Dody Wirawijaya SIK, Dandim 0302 Inhu Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo, SSos, MIP, Kapolres Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, tokoh masyarakat Inhu Dodi Nefeldi dan tokoh agama Inhu KH Muhammad Mursyid, M.Pd.I, tokoh masyarakat Meranti Harusen Siregar.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel KH Muhammad Mursyid Terima JMSI Award 2023
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar