Mursini : Kita Akan Evalusi SKPD

Daftar Isi

    Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi Periode 2016-2021 Resmi dilantik langsung oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman di Balai Serindit, Gedung Daerah Provinsi Riau, Rabu (1/6/2016) Pagi. Pelantikan yang dibanjiri masyarakat Kuantan Singingi dan Pejabat Provinsi Riau dan Kabupaten/Kota se Provinsi Riau tersebut berlangsung hikmat dan lancar.

    Mursini selaku Bupati Kuantan Singingi yang baru mengatakan bahwa evaluasi kinerja satuan kerja perangkat daerah (SKPD) menjadi focus awal kepemimpinan beliau, dan kedepan diharapkan yang akan mengisi SKPD tersebut harus orang-orang Profesional dan berkompeten disetiap bidangnya.

    “Untuk awal kita akan evaluasi seluruh Satuan Kerja Perangkat Derah, dan kita akan tempatkan orang-orang yang Profesional dan berkompeten, dan yang paling penting adalah bagai mana kita mampu mensejahterakan masyarakat” Ungkapnya.

    Selain itu Mursini juga mengatakan bahwa visi-misi kampanye yang lalu akan menjadi fokus di implementasikan selama 5 tahun mendatang.

    “Sesuai arahan Gubenur memang secara tegas untuk mengimplementasikan Visi dan Misi Kampanye, dan itu akan dijadikan focus dalam 5 Tahun mendatang” Tambahnya. (tpn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mursini : Kita Akan Evalusi SKPD
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar