Kuansing Lebih Baik Tahun 2023, Pemkab Gelar Tabligh Akbar di Masjid Agung Ar Raudhah

Daftar Isi

    Foto: Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby didampingi Sekdakab Kuansing H Dedy Sambudi saat menghadiri Tabligh Akbar yang digelar oleh Pemdakab Kuansing, di Masjid Agung Ar Raudhah, Taluk Kuantan pada hari Sabtu (31/12/2022) malam.

     

     

    Lancang Kuning, KUANSING - Pemerintah Kabupaten Kuantan Singgingi menggelar Tabligh Akbar menyambut tahun baru 2023. Tabligh Akbar ini dihadiri langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati H Suhardiman Amby.

    Tampak hadir mendampingi Suhardiman Amby yakni Sekretaris Daerah Kuansing H. Dedi Sambudy.

    Selain itu, hadir juga Pimpinan DPRD yakni Wakil Ketua I Zulhendri  dan Wakil Ketua II Jufrizal. Sedangkan mewakili Kapolres Kuansing yakni Waka Polres Kompol Lilik Suryanto.

    Tabligh Akbar ini dipusatkan di Masjid Agung Ar Raudhah, Kecamatan Taluk Kuantan, pada hari Sabtu (31/12/2022) malam dengan penuh semarak dan religi.

    Tabligh Akbar tersebut digelar dalam rangka berdoa bersama seluruh elemen masyarakat Kuansing di tahun 2023, agar menjadi lebih baik lagi kedepannya.

    Plt H Suhardiman Amby dalam sambutannya berharap dengan Tabligh Akbar ini, semoga Kuansing kedepan, sesuai dengan doa dan harapan masyarakat dapat lebih baik.

    "Semoga dengan doa dan harapan ini, menjadi semangat tersendiri bagi Pemerintah kabupaten Kuansing dalam menyongsong pelaksanaan tugas baru di awal tahun yang baru pula," ujar mantan Anggota DPRD provinsi Riau.

    Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemdakab Kuansing ikut hadir dan menyemarakkan kegiatan Tabligh Akbar yang digelar oleh Pemdakab Kuansing.

    Suhardiman Amby dalam Tabligh Akbar tersebut menghadirkan langsung Ustadz H Marhalim dari Pekanbaru. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kuansing Lebih Baik Tahun 2023, Pemkab Gelar Tabligh Akbar di Masjid Agung Ar Raudhah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar