Intip Spek Mobil yang Dijual Vanessa Angel karena Butuh Uang

Daftar Isi

    Foto: Vanessa Angel. Foto: Screenshot Instagram Vanessa Angel

    LancangKuning.Com, Jakarta - Belum tuntas kasus dugaan prostitusi online, berita tak sedap kembali menerpa Vanessa Angel. Artis tersebut diketahui menjual mobil sport buatan Jerman lantaran butuh uang.

    Padahal Porsche Boxster berwarna putih itu belum lunas dibeli Vanessa. Hal itu dilontarkan oleh sang kekasih Febri Ardiansyah alias Bibi kepada Feni Rose dalam tayangan 'Rumpi No Secret'.

    "Dia jualin mobil itu karena dia butuh uang. Belum lunas, dia nggak punya tempat tinggal juga. Dia ngekost sampai sekarang," kata Bibi seperti dikutip dari detikHot, Selasa (29/1/2019).

    Bicara soal mobil sport Vanessa, ada dua model Boxster yang ditawarkan Porscheyakni 718 Boxster dan 718 Boxster S. Dalam situs resmi Porsche, mobil sport tanpa atap ini dibekali mesin empat silinder berkapasitas 2.000cc.

    Baca Juga: Tak Dapat Dukungan Keluarga, Vanessa Angel Merasa Serba Salah

    Meski begitu, tenaganya pun cukup besar yakni setara 300 daya kuda pada rpm 6.500 serta torsi 380 Nm. Versi manualnya bisa berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 5,1 detik sedangkan varian matik bisa berlari 4,9 detik saja.

    Mengusung tenaga penggerak roda belakang kecepatan maksimal yang bisa ditempuh Porsche Boxster mencapai 275 km/jam. Soal harga, seperti mobil sport pada umumnya tergantung dari kustomisasi yang dilakukan sang pemilik dan tahun keluarannya.

    Tak diketahui Porsche Boxster keluaran tahun berapa yang dimiliki Vanessa. Mengutip berbagai sumber, versi baruPorsche Boxster dibanderol Rp 831 jutaan. Tapi itu harga di luaran ya Otolovers, karena ketika masuk ke Indonesia mobil dikenakan pajak barang mewah dan lainnya yang membuat harganya tentu lebih mahal. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Intip Spek Mobil yang Dijual Vanessa Angel karena Butuh Uang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar