Polsek Tembilahan Hulu Salurkan Bantuan Sembako Warga Kurang Mampu

Daftar Isi

    Foto: Humas

    LancangKuning.Com, INHIL - Pada Hari ini Selasa Tanggal 29 Januari 2019 Kapolsek Tembilahan Hulu Akp. A.Raymond Tarigan, S. Sos Beserta Anggota Melaksanakan Kegiatan Tali Kasih Berupa Pemberian Sembako Bagi Warga kurang mampu di Desa Pulau Palas Kec.Tembilahan Hulu.

    Adapun Penerima Bantuan Tersebut Adalah Ibu Siti Jaleha, 67 Thn, Banjar, Islam, Warga Lorong Manggis Desa Pulau Palas Kec.Tembilahan Hulu. Bantuan yg di Berikan Berupa Beras, Mie instan, Telur Dan Minyak Goreng.

    Pada Saat Kapolsek Tembilahan Hulu Akp. A.Raymond Tarigan, S. Sos Menyambangi Kediaman Ibu Siti Jaleha untuk Memberikan Bantuan, Kapolsek Mendapati Rumah Milik Ibu Siti Jaleha Tersebut Dalam Kondisi yg Cukup Memprihatinkan. Oleh Krn itu Kapolsek Tembilahan Hulu Akp. A.Raymond Tarigan, S. Sos Berencana Akan Melaksanakan Bedah Rumah Milik Ibu Siti Jaleha Dalam Waktu Dekat Setelah Melakukan Koordinasi Dengan Pihak Pemerintahan Desa Pulau Palas Melalui Bhabinkamtibmas Desa Pulau Palas Brigadir Nurfajri Sadriades Agar  Ibu Siti Jaleha nanti nya Memiliki Rumah yg Layak Huni.

    Kegiatan Tali Kasih ini jg di hadiri Oleh Ketua BPD Desa Pulau Palas, Sdra. Saiful Anam Dan Staf Kantor Desa Pulau Palas.

    Baca Juga: Pemilu 2019, TNI Dituntut Netral

    Ada pun tujuan dari Kegiatan Tali Kasih ini adalah sebagai Bentuk Rasa Kepedulian Polri Kepada Masyarakat yg Kurang Mampu di Wilayah Hukum Polsek Tembilahan Hulu Serta Mempererat Hubungan Silaturahmi Antara Polri Dan Masyarakat.

    Atas Bantuan Tersebut Ibu Siti Jaleha Mengucapkan Terima kasih kepada Kapolsek Tembilahan Hulu Dan Mendo'a kan Pak Kapolsek di Berikan Rezeki yg Melimpah Dari Allah Swt. (Rls Pers)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polsek Tembilahan Hulu Salurkan Bantuan Sembako Warga Kurang Mampu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar