Kapolsek GAS Bantu Kaum Dhuafa

Daftar Isi

    Foto: Kapolsek GAS Iptu Agus Susanto didampingi Ketua RW Bombai Raili menyerahkan sembako kepada Sakdiah.

    LancangKuning.Com, GAS -- Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu atau kaum dhuafa dan fakir miskin di wilayah kerja, Polsek Gaung Anak Serka (GAS) rutin melaksanakan program peduli kasih guna meringankan beban mereka.

    Terbaru, Kapolsek GAS Iptu Agus Susanto beserta jajarannya memberikan santunan kepada kaum dhuafa di Jalan Bombai RT 08 RW 05 Kelurahan Teluk Pinang, Senin (28/1/2019).

    Baca Juga: Perusahaan Tak Sesuai Aturan, HMI Bakal Terapkan Investigasi di Lapangan

    Didampingi Kanit Binmas Polsek GAS Aiptu Padrianto dan personil lainnya, Iptu Agus menyambangi Sakdiah (65), seorang ibu separuh baya yang kesehariannya hanya dibantu oleh tetangga di lingkungan rumahnya secara bergiliran.

    Iptu Agus Susanto memaparkan, kegiatan rutin mingguan ini merupakan rangkaian program polri, untuk berbagi dengan warga kurang mampu dari segi ekonomi.

    "Kita datangi langsung ke rumah yang bersangkutan, karena sekaligus ingin mengetahui kondisi mereka sebenar-benarnya," ujar Iptu Agus.

    Iptu Agus Susanto menambahkan bahwa segala bentuk sembako yang disalurkan kepada warga kurang mampu tersebut merupakan dari infak dari personil Polsek GAS dalam kegiatan Yasinan Polsek GAS,yang dilaksanakan setiap pagi Rabu.

    "Semoga bantu tersebut dapat meringankan sedikit beban ibu Sakdiah, walaupun nilai yang diberikan tidak seberapa, inilah kepedulian kita serta rasa simpati personil Polsek GAS terhadap warga kurang mampu dan dapat mempererat Ukhuwah Islamiyah antar sesama," paparnya, dikutip dari RiauPotenza.

    Sementara itu Ketua RW Bombai Raili mengucapkan terimakasih kepada Polsek GAS yang telah melaksana kegiatan peduli kasih terhadap warganya yang selama ini,hanya kerap dibantu oleh tetangga. Semoga amal jariyah ini, mendapatkan balasan dari Allah SWT diakhirat kelak. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kapolsek GAS Bantu Kaum Dhuafa
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar