Dilantik Jadi Pj Ketua DPW Kota Pekanbaru, Ini Kata Haswinda

Daftar Isi

    Foto : Penjabat Walikota Pekanbaru Muflihun saat melantik dan mengambil sumpah Penjabat Ketua DPW Kota Pekanbaru Ny Haswinda, Selasa (29/11/2022) di Kota Pekanbaru.

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Ny Haswinda Indra telah resmi dilantik sebagai Penjabat Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pekanbaru, Selasa (29/11/2022), di Kota Pekanbaru.

    Penjabat Ketua DWP Kota Pekanbaru ini dilantikan langsung oleh Penjabat Walikota Pekanbaru Muflihun dan disaksikan langsung Penjabat Ketua TP PKK Kota Pekanbaru.

    Haswinda saat ini masih berstatus Anggota DPRD Kampar dan juga Ketua Kerukunan Keluarga Banjar Kampar.

    Haswinda usai dilantik saat dikonfirmasi, Selasa malam, di Kota Pekanbaru menyampaikan ucapan terima kasih atas amanah dan jabatan yang dipercayakan kepada dirinya selaku Ketua DWP Kota Pekanbaru.

    "Dharma Wanita siap bersinerji dengan Pemerintah Kota Pekanbaru dan berkolaborasi antar Dinas dan Organisasi di Kota Pekanbaru," ujar Haswinda yang juga sukses mengantarkan atlet Bola Volly Kampar meraih medali Emas di ajang Porprov Riau X di Kuansing.

    Dikatakan Haswinda, DWP intinya  siap mensukseskan program-program Pemerintah Kota Pekanbaru dibawah kepemimpinan Pj Walikota Pekanbaru.

    Haswinda merupakan sosok wanita yang aktif dalam berbagai organisasi dan sangat peduli terhadap program-program pemberdayaan perempuan.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dilantik Jadi Pj Ketua DPW Kota Pekanbaru, Ini Kata Haswinda
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar